Pemuda Muhammadiyah KSB, Lahirkan Pemimpin Baru Untuk Umat

KMCNews – Musyawarah Daerah ke IV Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), hari ini dinyatakan berakhir dan ditutup pada, Jum’at 21 Agustus 2020. Setelah melalui proses yang alot dan panjang, akhirnya terpilih Ketua Umum dan Formatur.

Dikonfirmasi media ini, Ketua Panitia Pemilihan Musda IV Pemuda Muhammadiyah Sumbawa Barat, Riyan Kiswanto, S.T menyampaikan, bahwa Musda yang dilaksanakan dari tanggal 20-21 Agustus 2020, berakhir pada, Jum’at siang.

“Proses Musda diwarnai dengan dinamika sejak awal, 13 calon Ketua Umum dan Formatur menyampaikan ide dan gagasan bagaimana, menentukan arah gerakan Pemuda Mujammadiyah KSB kedepanya,” kata Riyan.

Sambung Riyan Sapaan akrabnya, bahwa dari 13 calon ketum dan formatur, akhirnya Randy Darmansyah terpilih sebagai Ketum, dan Nurullah, SIP, Sigit Hardianto, Spd, dan Husen, SE, terpilih sebagai tim formatur.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan pelaksanaan Musda Pemudah Muhammadiyah KSB priode 2020-2024,” ungkap Riyan Kiswanto.

Sementara itu, Ketua Umum Terpilih Pemuda Muhammadiyah KSB, Randy Darmansyah, SIP mengatakan, bahwa Pemuda Muhammadiyah KSB kedepan, harus menjadi epicentrum gerakan dakwah dan pengembangan umat, terutama Pemuda di KSB.

“Terimakasih kepada saudara-saudara saya yang telah memberikan kepercayaan dan legitimasi untuk mengemban tanggung jawab besar untuk menahkodai Oraganisasi PDPM KSB” tandas Randy Darmasyah.(K3)