oleh

Pemain Asing Asal Brasil Ramaikan Piala Bupati Sore Ini

Sumbawa Barat  – Piala Bupati Sumbawa Barat sore ini, Minggu (14/11/2021) dilaga pertama akan menyajikan Partai Besar antara Mandiri Putra versus PLS Sejorong.

Menariknya Mandiri Putra akan diperkuat satu legiun asing asal Brasil Pedro Maicon Bruno Malagolini guna menambah daya gedor Laskar Sangariah julukan klub asal Kalimantong itu.

Ketua Umum Mandiri Putra, Heri Susanto, S.E menyebutkan selain Pedro asal Brasil, ada dua pemain senior syarat pengalaman di Liga Indonesia yakni Wira Hadikusuma dan Rosi asal Sumbawa akan menjadi tumpuan tim meraih kemenangan sore ini.

“ Target kami menang dilaga ini,” tandas Heri Susanto Ketum Mandiri Putra yang kesehariannya sebagai Manager PT Dwi Kencana Sekongkang tersebut.

Heri Susanto, S.E Ketua Umum Mandiri Putra FC bersama Pedro Pemain Asing asal Brasil

Dikubu PLS Sejorong Sekongkang, melalui Managernya Budi Hartono mengaku jika pertandingan sore nanti akan sangat menarik.

Ia mengatakan meski timnya turun dengan 80 persen kekuatan tim namun khusus untuk pemain impor luar KSB diantaranya empat pemain dari Lombok dan satu asal Sumbawa komplit dan siap tarung.

“ Target kemenangan tetap menjadi prioritas disamping bermain sportif dan menjalin silaturrahmi yang utama,” ujar Budi.

Selain dua tim syarat prestasi yang juga sama-sama baru promosi Liga 1 itu, laga kedua sore nanti tak kalah seru dimana RBC Bree salah satu tim asal Brang Rea yang juga baru promosi ke Liga 1 ASKAB PSSI Sumbawa Barat atau Champion Liga 2 itu juga akan turun menghadapi Sepakat FC.

Panitia Piala Bupati 2020 Abdul Majid kembali mengingatkan kesebalasan yang bertanding untuk selalu menjaga semangat Fair Play, baik managemen, pemain hingga supporter harus bisa menahan diri mengontrol emosi.

“ Masalah dilapangan itu biasa, jangan sampai berlebihan dan tetap ingat kita berkomnpetisi ini untuk mengejar prestasi dengan cara sportif dan tujuan utama kita menghibur khalayak ramai,” ingat Majid Sekretaris Panitia.(K2)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya