PBB Ke Ahyar Mori,  Relawan Kyai Zul Merasa Sulit Move On

KMCNews – Jelang hari terakhir pendaftaran Calon Pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Barat, 10 Januari 2018 besok. Teka teki apakah Dr.KH. Zulkifli Muhadli,SH.MM  yang digadang terakhir bakal maju sebagai pasangan calon dengan Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede terjawab sudah. Dr.KH. Zulkifli Muhadli,SH. M.M umumkan resmi tidak maju.

“”Maafkan saya,walau sudah berikhtiar maksimal dan dukungan kawan-kawan yang luar biasa,namun inilah yg terbaik menurut Allah.Salam maaf dan terima kasih tulus saya pada saudara-saudara  saya yang saya cintai.”demikian kutipan pernyataan Kyai Zul, seperti ditulis Mujitahid, relawan utama Kyai Zul di Facebook.

Sejumlah relawan Kyai Zul pun sontak kecewa dan sebagian diantaranya merasa sulit move on , namun akhirnya harus menerima kenyataan tidak bisa melihat calon yang selama ini maju dengan tagline berpihak pada rakyat kecil dan lemah tersebut.

“Kami sudah siap apapun yang Alloh putuskan meskipun berat rasanya kami terima hanya rasa sabar dan ikhlas yang bisa mengobati luka kami. Buya sudah kami anggap sebagai orang tua kami,”tulis salah satu relawan.

“ Ya Allah ini adalah skenario akhir yang paling baik dari Allah SWT untuk Buya juga kita semua. Beberapa waktu kita sdh bersiap-siap untuk bisa ikhlas menerima apapun itu yg terjadi.  Salam Kyai Zul Selalu di hati.,”tulis pendukung lainnya yang dihimpun KMC News dari sumber terdekat.

Lalu kemana Partai Bulan Bintang berlabuh dalam Pilgub NTB memberikan dukungannya, sumber media ini menyebutkan jika Prof Yusril Mahendra Ketum PBB akhirnya mengeluarkan SK memberikan dukungan kepada pasangan Ahyar Abduh dan Mori Hanafi.(K1)