oleh

Para Dermawan dan Agen Peliuk Desa Pasir Putih Menular Kebaikan di Covid-19

Sumbawa Barat – Secara sukarela para dermawan yang terdiri dari ASN, PTT, Staf Desa dan Warga bersama PDPGR agen peliuk Desa Pasir Putih, Kecamatan Maluk, Sumbawa Barat memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 yang saat ini menjalani isolasi mandiri (Isoman) dikediamanya.

Salah satu warga penerima bantuan sembako, KD yang beralamat di dusun pasir putih utara, Desa Pasir Putih setelah didiknosa terjangkit Covid-19 dengan kondisi yang ada, para dermawan tersebut tersentuh dan mengumpulkan dana untuk membantu kebutuhan selama Isoman, Sabtu (14/8) kemarin.

“Spontan kami mengumpulkan dana dan membelikan sembako untuk diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 yang lagi menjalani Isoma dirumahnya dan semoga bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan selama Isoman” ujar, Danar Haryanto, Kadus Pasir Putih Utara, Desa Pasir Putih.

Saat proses pemberian sembako disampaikan Danar, itu dilakukan didepan rumah warga yang terdampak Covid-19 dengan ketentuan tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) melalui jaga jarak, menggunakan hansanitizer dan pakai masker.

“Selain memberikan sembako, kami mengedukasi mereka, bahwa sesungguhnya ini bagian dari ujian dan tetap semangat dalam menjalaninya” ujarnya.

Danar berharap dengan bantuan sembako yang diberikan dapat meringankan beban warganya yang terjangkit Covid-19. Selain itu juga mengingatkan kepada warganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Paket sembako yang diberikan berupa susu, gula, beras, minyak goreng dan lainya. Memakili warga terkonfirmasi saya menyampaikan terima kasih kepada para dermawan yang telah membantu” tutup, Danar Haryanto.(K-If)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya