Sumbawa Barat – Sumbawa Barat kedepan akan memiliki 4 Klub anggota ASPROV PSSI NTB, menyusul dua klub baru yakni Bomber FC dan Panser FC diterima menjadi calon anggota dalam Kongres Tahunan PSSI NTB di Golden Palace Hotel Mataram, Kamis (31/3/2022).

Sementara dua klub Sumbawa Barat sebelumnya yakni PSKT dan PS Sumbawa Barat sudah melalang buana di Kompetisi Liga 3 selama ini.

Komite Eksekutif (Exco) ASPROV PSSI NTB, Lukman S Bachtiar membenarkan diterimanya dua calon anggota ASPROV PSSI NTB tersebut.

” Penerimaan dan pengesahaan anggota baru ditetapkan hari ini,ada 8 Klub baru se NTB yang ditetapkan, 2 diantaranya Panser FC dan Bomber FC beerasal dari Sumbawa Barat,” terang Lukman kepada KMC Media Group langsung dari arena Kongres hari ini.

Dikatakan Lukman 6 Klub lainnya yang disahkan sebagai calon anggota yakni, Mandalika FC Lombok Tengah, Bintang Ampenan FC dan Infa FC dari Mataram, Garuda Muda FC Lombok Barat serta PS Sumbawa dan Lebah FC dari Sumbawa.

Sedangkan satu Klub asal Sumbawa Barat dikatakan Exco asal Dasan Anyar Jereweh KSB itu, PS Sumbawa Barat yang selama ini dikenal publik menjadi klub kebanggaan KSB dan NTB yang sebelumnya malang melintang di Sepakbola Nasional itu, berubah nama menjadi Cordova University FC.

” Keputusan perubahan nama PS Sumbawa Barat menjadi Cordova University FC juga ditetapkan dalam kongres tahunan ASPROV PSSI NTB ini,” demikian terang Lukman.(K1)

Post ADS 1
Artikel sebelumyaPARIWARA RSUD ASY – SYIFA : Ucapan Selamat Menyambut Bulan Ramadhan 1443 H
Artikel berikutnyaKSB Raih Penghargaan SPBE Terbaik Pada Musrenbang NTB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here