oleh

Netizen Kepo Buru Foto Gisel Tahun 2017 di Medan

KMCNews – Sejak Polisi menetapkan artis Gisel Anastasia sebagai tersangka dalam kasus Video Porno berdurasi 19 detik yang tersebar di medsos beberapa waktu lalu.Dimana dalam keterangan Polisi berdasarkan pengakuan Gisel ,  video tersebut dibuat pada tahun 2017 lalu di Kota Medan.

Mendengar keterangan Polisi tersebut, Netizen nampaknya dibuat penasaran dengan apa yang dilakukan Gisel  selama tahun 2017 di Medan dengan berburu fotonya melalui akun Instagram Gisel.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan Media ini  melalui akun Instagramnya, Gisel Anastasia berada di Medan selama tahun 2017 yakni di bulan Desember dan Oktober.Pada bulan Oktober  Gisel ke Medan dalam rangka Launching Gemolis Medan sebuah usaha Kue yang ditenggarai miliknya, begitu juga di akhir Desember 2017 nampak postingan fotonya di Medan dalam rangka kembali mengunjungi Gemolis Medan.

Suami Istri Ketemu di Foto Gisel Tahun 2017

Ada yang lucu saat scrool foto Gisel diakun Instagramnya sampai tahun 2017, dua netizen yang diduga sepasang suami istri saling komen dan ketemu di Foto Gisel tersebut yang diposting Gisel pada 30 Oktober 2017.

Sang suami pemilik akun @Roni _ S mengomentari foto Gisel dengan komentar “Wah Gue Ketinggalan Yaakk,”ujarnya karena merasa tertinggal karena sudah ada beberapa netizen lainnya yang telah lebih dulu berselancar scrool foto Gisel hingga Tahun 2017.Kemudian Komentar pemilik Akun Roni ini ditanggapi pemilik akun @Wildaardianti “Paaan si lu nongol Ae” sambil mention akun Roni yang kemudian ditanggapi netizen lainnya, @Wirda “ hahah laki bini nimbrung disini yah “ujarnya sembari dibubuhi emoji tertawa.

Foto Gisel Tahun 2017 di Medan yang diburu Netizen.(Sumber Akun Ig gisel_la)

Tak hanya Netizen ini, sejumlah netizen lainnya yang ikut berselancar scrool foto Gisel Tahun 2017 saat di Medan berkomentar

“Gabut banget Gw sampe Medan tahun 2017”tulis pemilik akun torro_es12

“ baju kotak2 merah hitam slide ke 4, itu kah ? haha”tulis pemilik akun Jualbuku perenting pada foto Gisel 30 Desember.

Masih di foto yang sama “ wah medan,2017” tulis pemilik akun icecreamchocotop

“ pas”tulis singkat pemilik akun ns.waf4

“sampe nyari anjir pegel tangan gue sel sel “tulis pemilik akun kiyanki02 yang merasa tangan pegel scrool hp foto Gisel sampai tahun 2017 di akun Instagramnya.(K1)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya