Nekat Jampret di Jalanan Lebo Taliwang, Siswa Ini Diringkus Polisi

KMCNews – Aksi nekat dilakukan oknum siswa salah satu Sekolah Menengah Atas RP (16), dengan melakukan penjampretan/ Curas (Pencurian dengan kekerasan) terhadap Ibu Rumah Tangga, terjadi di seputaran Jalan Lebo Taliwang.

Diduga pelaku RP, merupakan warga Dusun Lengkok Desa Lamusung Kecamatan Seteluk, bersama rekannya IR (masih buron), merampas tas milik korban Hazizah (44) asal Lingkungan Bosok Kelurahan Menala Taliwang.

Saat kejadian, korban melintasi jalanan tersebut dengan menggunakan sepeda motor berboncengan dengan temannya Yolan, dari arah belakang seketika muncul dua orang laki-laki dengan menyalip dari sebelah kiri sembari merebut tas korban yang nyelip dipunggungnya, pelaku kemudian ngebut dengan sepeda motor meninggal korban setelah berhasil merampas tas yang berisi Satu Unit Hp merk Samsung A 10 warna hitam, satu buah dompet warna hitam berisi uang Rp. 50 ribu dan STNK sepeda motor.

Polisi dengan cepat bergerak mengungkap kasus ini dan berhasil menangkap pelaku di rumahnya di Dusun Lengkok Desa Lamusung, dari tangan pelaku juga diamankan barang bukti berupa tas punggung warna merah merk Mosohino, satu bungkus tisu dan satu botol bahan parfum.

“ Kejadian sekitar Pukul 21.00 Wita, Rabu 14 Agustus di Jalan Raya Pakirum – Taliwang, terduga pelaku beserta barang bukti saat ini diamankan di Mapolsek Taliwang untuk penyidikan lebih lanjut,”ujar Kapolres Sumbawa Barat AKBP, Mustofa, S.Ik, MH melalui Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar.(K2)

%d bloggers like this: