Nasdem Benarkan Haji Firin Daftar Berpasangan dengan Fud Syaifuddin

KMCNews – Berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Dr. H. W Musyafirin, M. M dalam penjaringan Partai Nasdem, telah diterima tim penjaringan DPD Partai Nasdem KSB.

Ketua tim penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Nasdem, Mustafa HZ, mengatakan, berkas diterima pihaknya setelah dikirim dari DPW Partai Nasdem hari ini, Sabtu, (26/10/19).

” Pak Musyafirin mendaftar berpasangan dengan Pak Fud Syaifuddin dalam penjaringan Partai Nasdem yang diantar ke DPW Partai Nasdem NTB 23 Oktober lalu, dan berkas tersebut telah dikirim DPW dan kami telah terima hari ini, ” tandas Politisi asal Mantar tersebut, kepada KMCNews.

Baca Juga : Terkini Spekulasi Siapa Pasangan Haji Firin di Pilkada KSB Melalui Partai Nasdem

Terpisah, Ketua DPD Partai Nasdem KSB, Jamaluddin Revi membenarkan hal ini, menurutnya setelah diterimanya berkas oleh tim penjaringan dari DPW, dimana pasangan Musyafirin dan Fud Syaifuddin sebagai satu-satunya pasangan yang daftar ke DPW, maka langkah selanjutnya yang akan dilakukan adalah Pleno penetapan siapa yang akan direkomendasikan oleh DPD Partai Nasdem ke DPW kemudian diteruskan ke DPP.

” Untuk rekomendasi ini bisa 1 dan maksimal 3 calon baik Calon Bupati maupun Wakil Bupati, bisa berpasangan bisa juga perorangan tergantung pleno yang beranggotakan 5 dari tim penjaringan, 1 dari DPD dan 1 orang dari DPW, Pleno akan dilakukan tanggal 4 Nopember mendatang, ” tandas Jamaluddin Revi.

Berikut Nama Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati yang daftar di Partai Nasdem :

Perorangan :

  1. Fud Syaifuddin (Bacabup/Bacawabup)
  2. H.M Nuryasin (Bacabup)
  3. H. Andy Azisi Amin (Bacabup)
  4. Mustakim Patawari, L. M (Bacawabup)
  5. Mashur Yusuf (Bacawabup)
  6. Jamaluddin Revi (Bacawabup)

Berpasangan :

  1. H. W Musyafirin dan Fud Syaifuddin

%d bloggers like this: