Mustakim Patawari di Jakarta Lobi Politik, Kader Demokrat Brang Rea Daftarkannya ke Gerindra

KMCNews – Sejumlah kader dan fungsionaris Partai Demokrat PAC Kecamatan Brang Rea, diketahui mendatangi kediaman Ketua DPC Partai Gerindra belum lama ini, guna mengambil formulir penjaringan untuk Bakal Calon Kepala Daerah Mustakim Patawari,LM, S.Tp,M.Si.

“ Ya benar itu, karena saya sedang berada di Jakarta,”terang Mustakim Patawari, kepada KMCNews Rabu (30/10/19).

Mustakim mengakui, berada di Jakarta sendiri tak lain dalam upaya melakukan lobi politik menjawab harapan sejumlah pengurus, simpatisan Partai Demokrat dan masyarakat KSB umumnya, guna mengambil bagian dalam Pilkada KSB 2020 mendatang.

“ Ya selain lobi politik, safari silaturrahmi dan juga pemantapan jaringan,”katanya, menjawab KMCNews tentang kegiatan politiknya di Jakarta.

Kakak -Adik : Drs.Manimbang Kahariadi dan Mustakim Patawari

Mustakim mengakui telah mendatangi beberaa elit politik di Jakarta, selain itu salah satu tokoh yang dikunjunginya yakni Drs.Manimbang Kahariadi mantan Ketua DPRD KSB yang kini aktif sebagai Sekretaris Jendral Majelis Nasional Korps Alumni Mahasiswa Islam (MN KAHMI), yang tak lain adalah kakak kandungnya sendiri.

“ Insya Allah dukungan kakak ke adik ini penting, dalam rangka bersinergi membangun KSB kedepan,”ujarnya.

Seperti diketahui, keseriusan Mustakim Patawari menghadapi Pilkada KSB 2020, selain aktif bersilaturrahmi ke sejumlah tokoh nasional di Jakarta, juga telah mengikuti penjaringan di berbagai Parpol diantaranya Partai Nasdem daftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, dan kemudian menyusul ke Partai Gerindra, PKPI dan PBB, Mustakim sendiri diusung Partainya yakni Partai Demokrat menuju Pilkada KSB.

Nama Mustakim Patawari belakangan juga santer dikaitkan akan berpasangan dengan Drs.H.M. Nuryasin (Ustadz Nun) dan sebagian juga ada yang mewacanakan berpasangan dengan H.Andy Azisi Amin.(K-1)

Leave a Reply

%d bloggers like this: