Minggu Ini, PSSB NTB Hadapi Celebest FC Sulteng

KMCNews, Sumbawa Barat – Kesebelasan PS Sumbawa Barat (PSSB) NTB akan menghadapi Celebest FC Sulawesi Tengah, dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Group 7, yang akan berlangsung Minggu (20/8) di GOR 17 Desember Mataram.

Tidak ada pilihan lain, The Bes Fighter Laskar Undru harus menang menghadapi laga ini, apalagi bertindak sebagai tuan rumah.Pada laga tandang sebelumnya ke Palu, PSSB NTB kalah telak 4-0.

Manager PSSB NTB, Sahar Munira, S.Pd menegaskan jika timnya siap menghadapi Celebest FC, ia mengakui butuh kemenangan bagi PSSB NTB  untuk bangkit dari dasar klasemen sementara Group 7.

“ Anak-anak semua dalam kondisi siap tampil, Insya Allah kita wajib rebut hasil maksimal dikandang,”tandasnya.

PSSB NTB saat ini berada di peringkat ketujuh Klasemen sementara Group 7, dengan mengantongi nilai 7 hasil dari 9 kali pertandingan, sedangkan Celebest FC mengantongi nilai 15 hasil dari 9 pertandingan.

PSSB NTB masih menyisakan 2 laga berikutnya setelah laga menghadapi Celebest FC, yakni laga tandang menghadapi Persekam Metro FC di Malang 26 Agustus dan laga pamungkas menghadapi Sameru FC di Mataram 10 September mendatang.(K1)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *