Sumbawa Barat –  Komunitas Fans Klub Sepakbola AC Milan, Milanisti Sumbawa Barat dalam beberapa pekan telah melakukan penggalangan dana untuk bantuan korban kebakaran di Desa Tepat Sepakat beberapa waktu lalu.

“ Alhamdulillah dalam tiga pekan kami galang dana secara online berhasil kumpulkan dana sebanyak 1.7 juta dari anggota Milanisti Sumbawa Barat dan beberapa orang simpatisan,”terang Ghairil Harbie Bafadal salah satu pengurus Milanisti KSB.

Dikatakan Ghairil, penggalangan dana internal ini dilakukan karena salah satu korban kebakaran adalah rumah anggota Milanisti KSB, sehingga anggota komunitas merasa tergerak hati untuk membantu meringankan beban yang dialami.

Selain membantu sesama anggota Komunitas, bantuan juga disalurkan Milanisti KSB ke dua rumah korban lainnya berupa paket sembako.

Penyaluran bantuan ini dipimpin langsung Ketua Milanisti KSB Indra Irawan LM, S.Kom bersama Agus Imanuddin, S.Pd dan Ghairil Harbie Bafadal yang disaksikan kepala dusun setempat.

“ Salah satu manfaat kita berkomunitas seperti ini adalah agar sesame anggota bisa saling membantu ketika ada musibah berat, semoga bantuan ini bermanfaat dan kami sangat berterima kasih kepada segenap Milanisti KSB dan simpatisan yang sudah membantu, semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dengan ganjaran sepantasnya,Aamin,”demikian ujar Indra Irawan.(*)

Post ADS 1
Artikel sebelumyaSilaturrahmi Dandim 1628 Sumbawa Barat dengan Kyai Zul Berlangsung Hangat
Artikel berikutnyaPTMSI KSB Gelar Halal Bihalal, Tingkatkan Soliditas Dalam Raih Prestasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here