oleh

Merek Lipstik Lokal dengan Kualitas Baik, Ada Apa Saja Ya?

Jakarta – Lipstik merupakan salah satu alat makeup andalan para wanita. Bikin wajah jadi cerah seketika tanpa banyak usaha. Pilihan warnanya beragam, ada yang cerah dan tidak sedikit yang memiliki shade gelap atau bahkan nude. Tinggal disesuaikan saja dengan selera masing-masing atau bisa disesuaikan dengan warna busana.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi lipstik, merek-merek lokal juga memiliki kualitas yang baik. Terkait harga, tentu saja bisa dibilang lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan merek internasional. Untungnya lagi, lipstik lokal sangat mudah didapatkan seperti bisa diorder di Blibli yang merupakan marketplace terbaik dan terpercaya masyarakat Indonesia.

Belanja di Blibli bisa lewat aplikasi atau website, keduanya sama sama mudah dilakukan. Selain itu, berbelanja di Blibli sudah pasti aman dan bertabur dengan berbagai promo menarik seperti program gratis ongkir sampai cashback besar. Bagi Anda yang memang sedang mencari rekomendasi merek lipstik lokal terbaik, simak ulasannya di bawah ini baik-baik:

Wardah

Siapa yang tidak kenal Wardah, merek kosmetik halal pertama di Indonesia yang mengeluarkan berbagai produk kecantikan dengan kualitas bagus dan harganya murah. Merek satu ini juga mengeluarkan produk lipstik aneka jenis dengan pilihan warna yang sangat bervariasi. Ada matte lip cream, matte lipstick, moist lipstick, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain jenis lipstik yang ditawarkan bervariasi, kandungan yang diformulasikan ke dalam lipstick besutan Wardah juga sangat baik. Contohnya saja untuk produk Exclusive Moist Lipstick memiliki kandungan pelembab yang cukup tinggi seperti aloe vera dan Vitamin E. Secara umum, harga produk lipstik Wardah dipatok mulai dari 30 ribuan saja.

Make Over

Nama Make Over juga hampir selalu masuk rekomendasi lipstik lokal dengan kualitas jempolan. Dan bukan tanpa alasan merek satu ini banyak diminati, selain ditawarkan dengan banyak shade colour, juga terkenal dengan keawetannya. Formulanya juga sangat ringan, jadi masih cukup nyaman digunakan untuk berbagai kesempatan.

Beberapa seri yang ditawarkan antara lain Matte Lip Cream, Ultra Matte Lipstick, sampai dengan Hydrastay Smooth Lip Whip. Bagi Anda yang belum tahu, produk Make Over ini masih satu atap dengan Wardah di PT Paragon Technology and Innovation. Ciri khas kemasan produk ini adalah tulisan Make Over dengan warna hitam yang membuatnya terlihat cukup elegan.

La Tulipe Lipstick Cosmetique

Tidak kalah kualitasnya dari yang sebelum-sebelumnya, ada merek La Tulipe Cosmetique. Ini juga merupakan salah satu brand kawakan di Indonesia yang sudah berdiri sejak 1980. Berbagai produk kecantikan dikeluarkan oleh brand dengan logo bunga tulip satu ini. Termasuk juga berbagai jenis lipstiknya.

Dan memang, produk lipstik jadi andalan brand La Tulipe sendiri. Keunggulan produk pewarna bibir dari merek satu ini adalah berbagai produknya dilengkapi oleh pelembab yang baik. Sehingga tetap membuat bibir terhidrasi meski sering digunakan. Juga sudah ada versi cream yang membuat warnanya kian pigmented.

Purbasari Lipstick

Kemudian ada pula produk lokal lainnya yang terkenal dengan harganya yang sangat murah. Yaitu Purbasari Lipstick. Ada lip cream juga bagi yang lebih suka menggunakan versi yang likuid. Pilihan warnanya sendiri ada 15 jenis, bisa disesuaikan dengan kulit masing-masing. Saat diaplikasikan warnanya pigmented namun tetap membuat bibir lembab dengan kandungan vitamin E.

Sementara untuk versi lip cream, Purbasari menawarkan 16 pilihan warna berbeda. Saat dipulaskan ke bibir, formulanya lembut, ringan, dan cukup tahan lama. Kandungan di dalamnya sudah diformulasikan dengan UV Filter yang melindungi bibir dari bahaya sinar matahari. Harganya sendiri, mulai dari 20 ribuan saja.

Zoya Lipstick

Zoya memang terkena sebagai merek lokal yang mengeluarkan berbagai baju atau busana muslim. Tetapi, brand satu ini sudah sejak beberapa tahun yang lalu mengeluarkan produk kosmetiknya yang bertajuk Zoya Cosmetics. Berbagai produknya diklaim sudah mendapatkan sertifikat halal dan terbuat dari bahan natural.

Berbagai produk makeup dikeluarkan, termasuk juga lipstik. Dan tidak asal-asalan, lipstik besutan dari Zoya Cosmetics ini juga sudah memiliki beberapa varian. Sebut saja Ultra Matte, Ultramoisse Lipstik, Ultramoisse Lipstick Moist, sampai dengan Lip Paint Limited Edition. Harganya sendiri, mulai dari 40 ribuan.

LT Pro

Kemudian ada produk LT Pro yang juga merupakan produk lokal andalan banyak wanita Indonesia. Merek satu ini turut mengeluarkan berbagai varian lipstik, salah satu yang cukup digemari adalah LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream. Selain pemakaiannya yang praktis, varian tersebut juga tersedia dari berbagai shade berbeda dan cukup tahan lama, tidak mudah transfer.

Varian lipstik LT Pro lainnya yang bisa masuk rekomendasi adalah New Lipstick, Millennial Duo Lips, atau versi yang klasik. Sebagai informasi, LT Pro ini sendiri merupakan versi lebih profesionalnya atau premiumnya dari La Tulipe, sama sama besutan dari PT Rembaka. Produk ini lebih banyak diandalkan untuk berbagai acara lebih formal seperti pernikahan, fashion show, dan lain-lain.

Mulai dari Wardah, Make Over, La Tulipe, sampai dengan LT Pro, itulah deretan rekomendasi lipstik lokal dengan kualitas bagus. Harganya juga terbilang masih cukup merakyat. Supaya bisa dapatkan harga terbaik lagi, jangan ragu untuk belanja di Blibli saja. Terpercaya dan memberikan pengalaman belanja online terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *