Menuju Liga 3 Rayon NTB, Bupati Lepas PSKT

KMCNews – Bupati Sumbawa Barat, Dr.H.W Musyafirin, M.M didampingi Ketua KONI KSB, Deden Zaidul Bahri,S.H melepas secara resmi kesebelasan PSKT KSB menuju Liga 3 Rayon NTB.

Acara pelepan pemain dan pelatih bersama official PSKT, disaksikan sejumlah pejabat Sumbawa Barat  dan pengurus KONI, yang berlangsung di halaman depan Kantor Bupati Graha Fitrah, Senin (21/8).

Menurut jadwal PSKT akan menghadapi Perslotim Lombok Timur diputaran semifinal Liga 3 Rayon NTB, pada hari rabu 23 Agustus lusa, sementara dua pesaing PSKT lainnya yakni Persisum Sumbawa akan menghadapi PS Mataram di hari yang sama di GOR 17 Desember Mataram.

PSKT bersama 3 club lainnya tersebut, akan memperebutkan satu tempat sebagai wakil NTB di Liga 3 Indonesia 2017, untuk selanjutnya mengikuti babak Play Off sebelum lolos putaran nasional.

Seperti diketahui PSKT sendiri di Ketuai Bupati Sumbawa Barat, dalam Liga 3 yang sebelumnya bernama Liga Nusantara, PSKT sudah pernah menjadi wakil NTB diputaran nasional tahun 2015 lalu, sayangnya langkah mereka terhenti dibabak penyisihan group yang berlangsung di Solo Jawa Tengah.

Pada Liga 3 tahun ini, PSKT sebelumnya lolos ke Rayon NTB setelah menjadi juara Sub Rayon Pulau Sumbawa bersama Persisum Sumbawa sebagai runner up.(K1)

 

 

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *