fbpx

Mau Pergi Mengajar, Guru SD Tabrakan Leher Nyaris Putus

KMCNews, Jakarta – Pria Paruh Baya yang diketahui bernama Suharso, guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) Jati Pulo 05 tewas mengenaskan karena kecelakaan lalu lintas di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (4/8) pagi.

Dari foto yang beredar di kalangan guru-guru, leher korban hampir terputus akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan itu terjadi pada saat korban mau berangkat kerja ke SDN Jati Pulo 05. Dimana, korban mengalami kecelakaan. Namun, motor Yamaha Fino dengan nomor polisi B 3736 BWW yang dikendarai korban tidak mengalami rusak.

“Iya benar korban meninggal karena kecelakaan lalu lintas saat menuju ke sekolah,” kata Yanti, Kepala Sekolah Dasar Negeri Jati Pulo 05 saat dihubungi, wartawan Jumat (4/8).

Dia belum mengetahui persis apakah foto yang beredar di kalangan guru leher korban hampir terputus. Karena dia belum melihat jenazah korban. “Saya di rumah duka di Tangerang. Korban masih di RSUD Tangerang. Dari foto sih seperti itu, tapi saya belum lihat jenazahnya,” ungkap dia.

Sekedar informasi bahwa korban dari RSUD Tangerang, akan dibawa ke rumah duka di perumaha Poris Residen Blok A6 nomor 36 RT 02/09 Cipondoh, Tangerang.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Sudarmanto mengatakan belum mengetahui kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. “Coba ke Kanit Laka. Saya masih rapat di Polda Metro Jaya, ungkapnya (Dar/Beritabuana.co/jnn)

%d bloggers like this: