oleh

Mancawari LM Terpilih Secara Aklamasi, Wakapolres Sumbawa Barat Hadiri Musda III Partai Golkar KSB

Sumbawa Barat – Musyawarah Daerah (Musda III) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sumbawa Barat, bertempat di Hanipati Resto Lingkungan Sebubuk Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat digelar pada hari rabu (25/8/21) pukul 09.30 Wita.

Dalam kegiatan Musda III Partai Golkar Kabupaten Sumbawa Barat hadir Seketaris DPD partai Golkar Provinsi NTB H.L Satriawandi,ST. Sekda Kabupaten Sumbawa Barat Amar Nurmansyah ST.,M.Si. Wakapolres Sumbawa Barat KOMPOL Jamaluddin, S.Sos. Ketua KPU Kabupaten Sumbawa Barat Denny Saputra, S.Pd. Ketua DPD partai Golkar Sumbawa Barat Syaifullah, M.Si. Wakil Ketua DPD partai Golkar Sumbawa Barat Drs. H.M. Tamsil. Ketua DPC Golkar Sumbawa Barat Mancawari. LM. LIP. Ketua DPD partai PDIP Sumbawa Barat Kaharudin Umar. Ketua partai PKB Sumbawa Barat Sudarli, S.Pd. Ketua partai PKS Sumbawa Barat Norvie Apriansyah, ST.,MA. Ketua partai Nasdem Sumbawa Barat Masadi, SE. Ketua partai Demokrat Sumbawa Barat Mustakim Patawari LM. Ketua PAC partai Gerindra Sukardi. DPAC partai Golkar Kabupaten Sumbawa Barat. Kader Partai Golkar Se Kabupaten Sumbawa Barat dan tamu undangan yang hadir berjumlah kurang lebih 80 orang.

Sambutan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumbawa Barat Syaifullah, S,Pt., M,Si mengucapkan terimaksih kepada tamu undangan yang hadir pada kegiatan Musda III Partai Golkar. Kegiatan Musda ini tetap mematuhi Prokes Covid-19 dan kita berdoa agar pandemi ini cepat berlalu. Dalam Musda III Partai Golkar ini merupakan sebuah amanat yang merupakan kegiatan yang akan mengambil keputusan tertinggi di tingkat kabupaten sehingga kita perlu melakukan konsolidasi.

“Kegiatan Musda III ini sudah kami rencanakan dari 3 bulan yang lalu namun kami tunda karena kondisi Pandemi dan PPKM sehingga baru dapat kami laksanakan pada hari ini. Sudah 4 periode kita lalui sejak Kabupaten Sumbawa Barat ini terbentuk dan pasang surut perjuangan kita di partai Golkar ini sudah kita rasakan bersama.Dalam Kegiatan Musda ini tentunya kita akan memilih ketua Baru dan mudah – mudahan dengan kepemimpinan yang baru ini dapat mengembalikan partai golkar kembali jaya.” jelas, Iful sapaan akrab.

Selanjutnya, sambutan Sekertaris Provinsi NTB Partai Golkar Sdr. H. L. Satriawandi, ST menyampaikan, terimakasih atas kesempatan yang di berikan .Sesuai hajat kita bersama hari ini bahwa perlu di lakukannya konsolidasi kepengurusan partai Golkar di Kabupaten Sumbawa Barat sesuai dengan munas yang sudah di tetapkan.

“Kami di tingkat provinsi NTB sudah melakukan konsolidasi dan insyaallah kegiatan konsolidasi di semua Kabupaten dapat di laksanakan sampai akhir bulan dan alhamdulillah tinggal 3 Kabupaten yang belum melakukan konsolidasi.” tegasnya

Satriawandi berharap, seluruh pimpinan partai Golkar bersama dengan kadernya agar tetap melakukan musyawarah kecil untuk membangun kembali partai Golkar sehingga dapat lebih maju. Dari hasil Musda III ini semoga dapat membawa perubahan terhadap kepengurusan partai Golkar di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Semoga persatuan partai golkar dapat tetap terjalin dan lebih di tingkatkan lagi keaktifan seluruh pengurus Partai Golkar di tingkat kabupaten maupun kecamatan.”ujarnya

Sementara itu, Kasi Humas polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi, S.Sos menyampaikan, kegiatan Musda III Partai Golkar Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK,. MIP yang diwakili Wakapolres Kompol Jamaluddin, S.Sos dalam kegiatan tersebut.

” Anggota polres KSB tetap melakukan himbauan kepada seluruh peserta maupun simpatisan yang hadir agar tetap menjaga solidaritas demi terciptanya kondusifitas diwilayah Kabupaten Sumbawa Barat dan Prokes Covid-19″ kata Eddy.

Lanjut Eddy, Alhamdulilah selama kegiatan musda III partai Golkar berlangsung seluruh peserta telah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Sumbawa Barat, juga kegiatan ini bisa terlaksana dengan tertib dan aman.

Untuk diketahui, dari hasil Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar ke III Kabupaten Sumbawa Barat terpilih secara aklamasi yaitu Mancawari LM untuk pimpin DPD Golkar Sumbawa Barat periode 2021 hingga 2025.(K-If)

PESAN SEKARANG KLIK GAMBAR

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya