Luar Biasa, Klub Amiruddin Embeng, Rajai Liga 1 KSB 2019

KMCNews – Luar biasa, itulah kata yang pantas di ucapkan bagi Klub Tebet FC, Champion Liga 1 KSB 2019.

Klub yang di pimpin Amiruddin Embeng tersebut, mematahkan prediksi banyak pihak yang sebelumnya justru mengunggulkan lawannya Panser FC.

Bermain dihadapan ribuan publik sepakbola Taliwang, Tebet FC bermain lepas seakan tanpa beban. Bahkan Tebet FC unggul 2 gol lebih dulu dibabak pertama, masing-masing melalui kaki Jumaan alias Miko di menit ke 7 dan disusul sontekkan owen di menit ke-24.

Panser yang diperkuat beberapa pemain senior seperti Muhammad Rifki, Jabrik, Arya Restu Hastama, Jumarsi, dan pemain muda Panji sebenanrnya tampil dan menguasai jalannya pertandingan, sayangnya beberapa peluang emas Panser FC yang dipimpin Masadi, S. E tersebut gagal menuai hasil.

Panser baru bisa memperkecil ketertinggalan dimenit ke – 46 melalui Jumarsi alias Jo, kedudukan 2-1 pun berakhir hingga usai pertandingan yang dipimpin wasit Alif Wahyu Ciptani, S. Pd.

Dengan hasil ini, Tebet FC menjadi kampium Liga 1 KSB pertama, Tebet FC pun meraih gelar justru terbilang mengejutkan, betapa tidak Klub yang semula bernama Bintang Telaga ini nyaris akan ikut seadanya di Liga 1, dan baru mengonfirmasi ke ikut sertaannya di Liga 1 di detik akhir jelang digelarnya kompetisi bergengsi di bumi Pariri Lema Bariri, namun sejak ditangani Manager Amiruddin Embeng klub asal Kelurahan Telaga Bertong kini menjadi raksasa Sepak Bola KSB.

” Waktu yang singkat, namun mampu dimanfaatkan Tebet FC dengan baik mengikuti semua proses sejak digulir Liga 1 KSB, Selamat untuk Tebet FC,” ujar Masadi, S E Ketua Harian Askab PSSI KSB, mengomentari capaian Tebet FC sebagai Juara Liga 1 KSB 2019.

Berikut Hasil Liga 1 KSB 2019

  1. Tebet FC ( Juara 1)
  2. Panser FC (Juara 2)
  3. Persilam Lampok dan Maluk FC (Juara 3 Bersama)

Video Suasana Partai Puncak Liga 1 KSB 2019

Leave a Reply

%d bloggers like this: