Luar Biasa, Dukung Kyai Zul – Rohmi Begini Langkah Simpatisan

KMCNews – Wacana Dr. KH. Zulkifli Muhadli,S.H,. M.M  dan Dr. H.Siti Rohmi Djalillah berpasangan dalam Pilgub NTB mendatang, mendapat respon positif dari ratusan kelompok masyarakat se NTB yang mendukung Kyai Zul sapaan akrab Ketua Forum Pesantren Alumni (FPA) Gontor se Indonesia tersebut.

Dengan tagline berpihak pada rakyat kecil dan lemah, sejumlah kelompok masyarakat baik organisasi, pengusaha dan sejumlah tokoh masyarakat yang ada mengaku bersimpati dengan menyumbang baju kaos bagi calon pasangan ini.

” Kita gak bisa bendung pendukung yang antusias mau cetak baju, ada yang sampaikan langsung dan ada yg melalui telpon ke saya, ini bentuk dukungan nyata dari akar rumput dan kita sangat hargai partisipasinya,” tandas Syaifullah, pendukung Kyai Zul di Mataram, Minggu (22/10),  yang mengaku turut menyumbang 500 baju kaos.

Dikatakannya, bentuk dukungan seperti ini mengalir tanpa instruksi dan datang dari inisiatif mereka masing masing.Ada yang mengaku nyetak cuma 10 bahkan ada yang sampai 1000 kaos.

“Jumlahnya bervariasi, ini kita syukuri apalagi pendukung tersebut mengaku loyalis Kyai Zul sejak 2013, dengan adanya dukungan seperti ini kita tidak bisa melarang masyarakat, namanya juga pilkada kan pesta rakyat jadi kita pun akan  targetkan menghimpun  100 ribu koas hingga Nopember mendatang, ” tandasnya.

Sementara itu, menghadapi Pilgub NTB Kyai Zul dikabarkan terus intens melakukan lobby politik dengan sejumlah Parpol.

Seluruh potensi dikerakkan guna menjawab harapan masyarakat yang setia mendukungnya.(K1)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *