Lima Pemain KSB Dipanggil Ikuti Seleksi Pra PON NTB 2019

KMCNews – Sebanyak lima pemain Kabupaten Sumbawa Barat, dipanggil Asprov PSSI NTB guna mengikuti seleksi untuk tim Pra PON NTB tahun 2019.

Sekretaris ASKAB PSSI KSB, Indra Irawan LM, S.Kom menerangkan, pemanggilan ini berdasarkan surat Asprov PSSI NTB yang ditujukan kepada Askab PSSI KSB bernomor 127/ASPROV.PSS-NTB/X/2019.

Adapun kelima pemain KSB yang dipanggil menurut Indra yakni, Ilham Ramdani (Penjaga Gawang/PS Kuang), M.Ilham (Belakang/Berchadita), Rian Aprianto (Tengah/Persikal Klanir), Febri (Depan/All Star) dan Ikhlasul Amal (Depan/Goa FC).

“ KSB Juga akan usulkan satu nama lagi yakni Fahrul, pemain muda KSB yang selama ini bermain di berbagai Klub professional di luar NTB, yang luput dari pantauan Asprov,”ujar Indra.

Menurut rencana pemain asal KSB tersebut, akan bergabung dengan 37 pemain dari Kabupaten/Kota lainnya, dan akan berkumpul di Praya Lombok Tengah, Senin mendatang.

Untuk keberangkatan pemain KSB, sesuai arahan Asprov diminta Askab masing-masing Kabupaten dan Kota untuk memfasilitasi.

Terkait hal ini, Ketua harian Askab PSSI KSB, Masadi, S.E telah menginstruksikan Muhammad Yusuf Komite Eksekutif bidang pembinaan pemain usia dini untuk mengatur persiapan keberangkatan.

“ Besok kita akan kumpul pemain-pemain KSB yang telah dipanggil,”ujar Masadi.(K-1)

Leave a Reply

%d bloggers like this: