Sumbawa Barat – Hadapi Kompetisi Liga 3 PSSI Wilayah NTB, klub Bomber FC asal Desa Beru Brang Rea Sumbawa Barat tak mau sesumbar.

Meski kabarnya klub yang dipimpin Armayadi, S.T itu menghadirkan pemain asal luar NTB, Bomber FC tak mau pasang target muluk – muluk dalam debutannya di Liga 3 NTB.

” Target tidak terlalu muluk karena kita tim baru dan baru bergabung di liga 3, yg utama adalah berbuat maksimal dari semua lini,” tandas Armayadi Ketua Umum Bomber FC, kepada KMC Media Group, Rabu (29/6/22).

Untuk seleksi pemain, Armayadi bilang sudah selesai dilakukan selama dua hari, yakni tanggal 25 dan 26 Juni lalu.

Ia menambahkan, jumlah peserta yg ikut seleksi hari pertama tanggal 25 Juni berjumlah 65 orang dan hari kedua tanggal 26 Juni 73 orang peserta.

” Peserta seleksi berasal dr KSB, Sumbawa, Bima dan Dompu, tim seleksi masih bekerja dan belum keluar hasilnya, menurut info dari tim tersisa 32 orang, tim seleksi di Ketuai oleh Mustaram S.Pd di bantu oleh Wahyu, Umar dan Samsul Harahap,” ujar Armayadi.

Sedangkan untuk pemain luar NTB, Armayadi menyebutkan berasal dari Pulau Jawa, ditambah pemain dari Pulau Lombok.

” Mereka langsung menghubungi kami dan bersedia bergabung, khusus mereka tak perlu seleksi karena sudah punya nama,” ungkap Armayadi sembari masih merahasiakan pemain dimaksud.(K1)

Post ADS 1
Artikel sebelumyaPengusaha Lokal Sambut Positif Kehadiran Smelter dan Kawasan Industri di KSB
Artikel berikutnyaBinda NTB Terus Gencarkan Vaksinasi di 10 Kabupaten Kota di NTB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here