Layani Konsumen, Kurir Gacek Dilengkapi APD

KMCNews – Untuk memastikan kebutuhan warga yang melakukan karantina mandiri atau tetap di rumah serta terus menumbuhkan ekonomi masyarakat khsusnya UMKM, aplikasi Gacek hadir sebagai solusi.

Sebagai antisipasi terhadap keselamatan dan kesehatan baik konsumen maupun kurir itu sendiri, kurir yang bertugas dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan sarung tangan, selain itu driver Gacek dianjurkan selalu menggunakan hand sanitizer.

“ Alhamdulillah kami selalu mengikuti protap sesuai anjuran managemen Gacek dan arahan Pemerintah dalam melayani konsumen,”ujar Taufik salah satu kurir Gacek, kepada KMCNews, Senin (20/4/2020).

Taufik mengaku mendapat rejeki tambahan meski ditengah wabah Covid-19, selain itu mitra Gacek menurutnya juga mengaku senang dan terbantu usahanya jadi tetap eksis produksi kuliner.

Nampak dalam foto yang diunggah Fans Page resmi Aplikasi Gacek yaitu Gacek KSB, Taufik kurir Gacek tengah mengantar pesanan konsumennya yakni salah satu tokoh KSB yang juga anggota DPRD KSB, M. Saleh, S.E politisi PDIP.

Nah bagi warga KSB yang ingin memenuhi kebutuhan harian bisa order dan segera download aplikasi Gacek sebagai solusi tetap stand by di rumah sesuai anjuran Pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19.

Bagi mitra usaha UMKM  yang ingin bergabung dengan Gacek juga bisa mendaftar agar usahanya tampil di Market Place Gacek yang diniatkan sebagai Mall Digital UMKM KSB tersebut.(K1)

Leave a Reply

%d bloggers like this: