oleh

Lantik Pengurus DPAC, PBB KSB Usung Tagline Bangkit di 2024

Sumbawa Barat – Partai Bulan Bintang (PBB) Sumbawa Barat mengusung Tagline “2024 PBB KSB Bangkit”.

Tagline ini diusung dalam pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PBB se Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis 24 Juni 2021 di Hotel Grand Royal Taliwang.

Ketua DPC PBB KSB, Agusfian mengatakan tagline ditetapkan sebagai motivasi seluruh kader dan pengurus untuk kembali bangkit dalam politik KSB kedepan.

PBB menurutnya memiliki catatan sejarah dalam politik KSB, dimana PBB pernah mengusung kader terbaik memimpin KSB dua periode, begitu juga PBB pernah menempatkan kader terbaik sebagai Ketua DPRD KSB.

” Karena gelombang Politik begitu dinamis terjadi, PBB mengalami pasang surut namun demikian kita optimes 2024 PBB bangkit, ” tandas Agusfian dalam pidato sambutannya.

Dikatakan Agung lagi, kegiatan pelantikan pengurus DPAC ini bukanlah seremonial biasa, menurutnya ini merupakan momentum penting.

Sebab lanjutnya, insfrastruktur partai yang kuat menjadi kunci utama dalam menggerakkan mesin partai meraih simpati masyarakat kedepan.

Dalam pidato politiknya, Agusfian kemudian memperkenalkan satu persatu pengurus DPAC PBB di masing-masing Kecamatan yang ada ke Ketua DPW NTB sebelum mereka dilantik, selain itu Agusfian juga memberikan apresiasi kepada tokoh ulama KSB Drs. M Nur Yasin yang turut hadir dalam kesempatan ini.

Pelantikan pengurus DPAC PBB se KSB ini berlangsung khidmat dipimpin Ketua DPW PBB Junaidi Arif.

Dalam kesempatan ini, anggota DPRD Provinsi NTB tersebut menyampaikan rasa bangga terhadap pengurus DPAC PBB se KSB yang dilantik, menurutnya pengurus yang ada dimana terdiri dari berbagai latar belakang adalah potensi dalam membesarkan PBB kedepan.

Dalam kesempatan ini, Junaidi Arif juga menyampaikan, PBB merupakan Partai Islam yang konsisten saat ini.

Menurutnya PBB istiqomah dalam menegakkan nilai nilai Islam dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

” PBB adalah Partai yang melanjutkan perjuangan Masyumi, dimana Masyumi merupakan Partai yang diisi oleh para Ulama pendiri bangsa saat itu, dan PBB saat ini pun selalu berjalan bersama ulama dalam mengisi pembangunan dan kehidupan demokrasi kita,” ungkap Junaidi Arif.

Acara pelantikan DPAC PBB KSB diawali dengan pembacaan ayat Suci Al-Qur’an kemudian diakhiri dengan silaturrahmi dan ramah tamah pengurus DPAC se KSB, pengurus DPC PBB KSB dan DPW PBB NTB serta sejumlah tamu undangan, dengan menjaga protokol kesehatan.(*)

 

 

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya