Lagi, DPD Golkar Sumbawa Barat Serah Bantuan APD ke Satgas Covid-19 Kabupaten

KMCNews – Sebelumnya dalam upaya memutus mata rantai menyebaran dan pencegahan wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Partai Golkar Sumbawa Barat telah menyerahkan Tempat Cuci Tangan (Westafel) dan Sembako sebagai bentuk kepedulian.

Kali ini, didampingi Wakil Ketua DPD Golkar KSB, Drs. H. M. Tamzil. Sekertaris, Agus Tuhri, A.Md. Ketua Pimpinan Kecamatan Taliwang, Idrin Hazairin, S.Pd serta Wakil Ketua AMPG, Juwino Fantasti. S.Hut. Syaifullah, S.Pt., M.Si, Lagi menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada gugus tugas pencegahan dan penanganan Covid-19 yang diterima langsung oleh ketua Gugus Tugas Covid-19 KSB diposko kabupaten, Senin (27/4).

“Kita semua ingin wabah ini cepat berlalu dan dalam hal ini keselamatan petugas medis menjadi garda terdepan yang prioritas utama” ucap, Syaifullah, S.Pt Ketua DPD Golkar Sumbawa Barat.

Dalam aksi tersebut, bantuan APD yang diberikan kepada Satuan Gugus Tugas Kabupaten merupakan bentuk kepedulian DPD Golkar KSB dalam mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran dan keselamatan Tim Medis dari virus corona (Covid-19)

“Alhamdulillah, APD yang kami (Golkar) serahkan berupa Baju Pelindung, Kaos Tangan dan Masker. Semoga ini bermanfaat” ucap, Iful, sapaan akrab.

Selain itu, pihaknya juga mengajak kader Partai Golkar Sumbawa Barat agar tetap saling mengingatkan dan turut andil dalam mengambil peran dengan tidak melakukan perkumpulan guna menekan penyebaran wabah Corona.

“Memutuskan penyebaran virus Corona mulai dari diri kita (Kader Golkar) dan mari kita saling mengingatkan akan himbauan pemerintah untuk keselamatan bersama” paparnya. (K-If)