Sumbawa Barat – Tuan rumah Liga 3 NTB Grup B Pulau Sumbawa, PSKT Sumbawa Barat kembali akan turun dilaga kedua, sore nanti Kamis (9/12/21) di GOR Lalu Magaparang.

Lawan yang akan dihadapi “Laskar Lebah Putih” julukan PSKT yakni Persidom Dompu, dimana dilaga pertamanya Persidom yang dilatih Andi mantan pemain PS Sumbawa Barat itu, sukses mengalahkan Galaxy FC Rabu kemarin dengan skor 2-1, sementara dilaga perdananya PSKT yang juga menghadapi Galaxy FC Selasa lalu hanya bermain imbang 2-2.

Dengan begitu pertemuan antara PSKT dan Persidom Dompu sore ini menjadi menarik, sebab kedua tim sama-sama berburu peringkat atas klasemen sementara Liga 3 NTB Grup B Pulau Sumbawa, yang sejauh ini masih dipuncaki Persekobi kota Bima.

Bagi PSKT laga kedua sore ini tidak ada pilihan lain, wajib menang jika ingin mengamankan posisi dimaksud, PSKT berpotensi menang dilaga ini jika mampu menemukan ritme permainan terbaiknya dan lepas dari grogi dan tekanan penonton seperti dilaga awal.

“ Target kami menang sore ini,”tandas Manurung,S.Pd Ketua Harian PSKT KSB singkat menjawab KMCSport.

Terkait kesiapan punggawa PSKT sore ini, Pelatih Lahmuddin mengaku anak buahnya lengkap dan Full Team.

Sementara itu dilaga pembuka sore ini, Persisum Sumbawa akan menjamu Persebi Bima, laga pertama ini juga tak kalah seru sebab Persisum Sumbawa dilaga awal kalah 5-1 atas Persekobi tentu tak mau malu dilaga kedua, sementara bagi Persebi Bima ini laga perdana bagi tim asal Kabupaten Bima, laga ini bagi Persebi menjadi pembuktian sebagai tim yang sebelumnya menjuarai Liga 3 NTB.(K2)

Post ADS 1
Artikel sebelumyaDisnakertrans Minta Reschedule Roster Kerja PT AMNT
Artikel berikutnyaDisnakertrans Ingatkan Pekerja Patuhi Aturan Perusahaan, Jangan Sampai Kena PHK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here