Kunker Pertama di KSB, Kapolda Baru Beri Arahan dan Motivasi

KMCNews – Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol. Drs Nana Sujana, AS, MM memberikan arahan dan motivasi kepada Kompi 2 Yon B Sat Brimobda NTB, bahwa harus melayani masyarakat dengan hati.

Arahan tersebut disampaikan pada sambutan Kapolda NTB di hadapan 88 anggota kompi 2 Yon B Brimobda NTB dalam kunjungan kerja (Kuker) di depan kantor Polsek Sekongkang (24/7) siang tadi.

“Kita merupakan anggota Polri yang tangguh dan harus mampu memotivasi diri dalam menjalankan tugas serta melayani masyarakat dengan hati” imbuhnya.

Selain meminta anggotanya layani masyarakat dengan hati, Kapolda NTB memberikan motivasi bahwa keberadaan kesatuan Brimob di KSB mampu memberikan yang terbaik dan berprestasi ditengah masyarakat.

“Keberadaan kita sangat di butuhkan masyarakat, mari terus gencar melakukan sosialisasi untuk memberikan kenyamanan masyarakat dari gangguan”tambahnya.

Di kesempatan itu, orang nomor satu di Kepolisian NTB menambahkan, untuk pembangunan Mako Brimob sudah dilakukan peletakan batu pertama.

“Alhamdulillah, tadi sudah kita cek lokasinya, kalau tidak tahu ini, tahun depan sudah rencana dengan maksimal” tutup Kapolda NTB.

Selain Kapolda NTB kunjungan kerja dihadiri hadir Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, S.I.K, M.H beserta rombongan dan diahiri penyerahkan perlengkapan olah raga secara simbolis.(K-If)