Kunker Di Maluk, Kapolres KSB Ingatkan Netralitas Polisi Hadapi Pilkada

KMCNews – Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suryono, S.I.K., M.H bersama ketua Bhayangkari cabang KSB, Ny Deasi Herman serta rombongan pejabat utama Polres KSB dan pengurus cabang Bhayangkari melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan personil Polsek Maluk, Muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat serta pemuda dikantor Polsek Maluk, Sabtu (14/3).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian program kerja Kapolres disetiap wilayah kerja kepolisian Sumbawa Barat, sekaligus memberikan motifasi kepada seluruh personil dalam melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Dalam sambutannya, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suryono, S.I.K., M.H menyampaikan kerja sama tiga pilar yaitu Kamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa merupakan unsur utama dalam bersinergi menjaga ketertibaan dan keamanan untuk kondisi yang kondusif.

“Saya telah keliling melakukan silaturahmi dalam kunjungan kerja mulai dari poto tano hingga hari terahir ini di kecamatan Maluk” papar, Kapolres yang baru sebulan menjabat di KSB.

Kapolres menambahkan, dalam menghadapi agenda nasional yaitu pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Kepolisian dan TNI dituntut menjaga netralitas seperti yang telah diamanatkan dalam undang undang.

“Kewajiban kita (kepolisian) adalah menjaga dan menjamin keamanan masyarakat dalam mensukseskan Pilkada mendatang” harapnya.

Selesai acara, Kapolres beserta jajaran, Kades, Camat Maluk serta tokoh masyarakat yang hadir melakukan prosesi foto bersama. Demikian (K-If)