Mataram – Duka mendalam dirasakan masyarakat tanah air atas gugurnya ABK Kapal Selam Nanggala 402 saat bertugas dalam latihan militer beberapa waktu lalu, tak terkecuali dirasakan masyarakat Nusa Tenggara Barat.

Salah satu ABK Nanggala 402 Achmad Faizal, diketahui memiliki istri bernama Aulia Marissa asal Desa Pane Rasanae Barat Kota Bima.

Gubernur NTB, Dr. Zuelkieflimasnyah mewakili masyarakat NTB merasa turut berduka cita atas meninggalnya patriot bangsa tersebut dengan hadir ke kediaman almarhum Achmad Faizal di Sidoarjo jawa Timur.

Dalam unggahannya di Facebook  pribadinya, Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB, Sabtu 1 Mei 2021 nampak dalam kunjungannya ke kediaman alamarhum Achmad Faizal diterima oleh istri almarhum Aulia.

“ Alhamdulillah Pemda NTB sedikit bisa membantu meringankan beban keluarga serta memberikan beasiswa untuk Putra beliau dari Bank NTB Syariah,” tulis Bang Zul diakun medsosnya, seperti dikutip KMCNews.

Bukan hanya itu, Bang Zul bahkan mengajak Aulia istri almarhum Achmad Faizal untuk bergabung bekerja di Bank NTB Syariah cabang Surabaya.

“ Jika berkenan kalau Mbak Aulia berkenan nanti, dgn pengalaman kerja yg sdh dimiliki dan juga dengan kemampuan akademisnya Insya Allah Bank NTB cabang Surabaya dengan hati terbuka mengajak mbak Aulia utk bergabung bersama kami di Bank NTB Syariah cabang Surabaya..Salam dari kami semua dari NTB,” ujar Bang Zul.

Seperti diberitakan media sebelumnya, Achmad Faizal diketahui meninggalkan seorang anak yakni Adnan Zaydan Abdillah yang masih berusia setahun, dan istrinya Aulia Marisa. Keluarga ini tinggal di Perumahan Quality Riverside, Desa Kemasan, Kecamatan Krian, Sidoarjo Jawa Timur.

Sertu Ahmad Faisal lahir dari pasangan Mujiono dan ibunya Tuliyah. Anak ketiga dari tujuh bersaudara juga punya adik, Serda Rohman (26), yang juga bertugas di TNI Angkatan Laut.(K1)

Post ADS 1
Artikel sebelumyaDikes KSB Kolaborasi dengan TNI Polri Vaksin Lansia
Artikel berikutnyaKadis Dikes KSB : Penting Dukungan Keluarga Ikut Sertakan Orang Tua Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here