KSB Target 71 Emas di Porprov NTB 2018

KMCNews, Sumbawa Barat – Kabupaten Sumbawa Barat menargetkan meraih 71 emas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Barat yang akan berlangsung mulai 9 Desember mendatang.

Target tersebut menurut Ketua Koni KSB, H.Zaidul Bahri,S.H, diharapkan dapat mengangkat dan memperbaiki peringkat KSB pada Porprov sebelumnya, dari peringkat ke-7 menjadi 3 besar.

” Paling penting kita Perbaiki peringkat dari Porprov sebelumnya,jika melihat total medali emas yang diperebutkan sebanyak 385 medali emas maka target tersebut cukup realistis,” tandas Haji Deden sapaan akrab Ketua Koni KSB, kepada wartawan seusai rapat Koni di Gedung Setda KSB, Senin (12/11).

Sementara itu, Ketua Pelatda Koni KSB Mars Anugerainsyah, S.Hut, M.Si mengaku optimis dengan target yang ingin dicapai Kontingen KSB.

Menurutnya, target torehan 71 emas tersebut berdasarkan masukan dari Cabor yang ada dan di evaluasi dalam pelaksanaan Pelatda.

KSB menurut Mars, akan turun dengan kekuatan 413 atlit dan official dan akan mengikuti 21 Cabor yang dipertandingkan.

“ Dalam waktu dekat Pelatda akan kita tutup sembari kita persiapan menuju arena Porprov, sejauh ini persiapan kontingen KSB sudah siap tinggal koordinasi dengan pihak Koni NTB menyangkut sejumlah teknis pelaksanaan, “katanya ditempat yang sama kepada wartawan.(K-1)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *