oleh

KSB Jaga Trend Atlet Menuju PON, KONI KSB Ikut Bangga

Sumbawa Barat – Sejumlah atlet asal Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) terus mengukir Prestasi di Pentas Nasional.

Pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2024 yang menurut rencana akan berlangsung di Aceh-Sumut dari 8-20 September 2024, sejumlah atlet KSB akan turut ambil bagian menjadi duta Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Diantara atlet asal KSB dimaksud yakni dari Cabang Olahraga Balap Motor, Tinju dan Boxing.

” Kita untuk PON 2024 ini ada 2 atlet yang akan turun yakni Rafael Castillo di kelas Junior dan Bintan Syukurillah di kelas Senior, kami optimis atlet kami ini akan bawah pulang medali di PON kali ini, dimana saat ini salah satu dari atlet ini sedang mengikuti kejuaraan balap motor di Jepang,” tandas M.Aminuddin Joy Ketua IMI KSB.

Sementara dari Cabor Tinju, atlet asal Sasana Tinju Notorius Taliwang KSB binaan Indah Dugi Cahyono Kembali mengukir sejarah turun di PON.

Indah Dugi menginformasikan jika atletnya yang akan turun sebanyak 4 atlet dan 1 Pelatih Cabor Tinju dan 2 Atlet Kick boxing

Adapun mereka menurut Indah Dugi yakni, Endang di kelas 48kg Putri, Sinta Agustini kelas 50kg Putri, Huswatun Hasanah 60kg Putri dan Saputra Samada kelas 71kg Putra untuk Cabor Tinju dan 2 Atlet Kick Boxing yakni Ainun Azizah kelas Full Contac 48kg dan Adtya kelas Low Kick 71kg Putra.

Sekretaris KONI Sumbawa Barat, Mars Anugerainsyah, S.Hut.,M.Si menyatakan rasa bangga atas keberhasilan atlet KSB menjaga trend tampil di PON.

Keberhasilan menjaga trend ini menurut Mars, tentu tidak terlepas dari pembinaan yang dilakukan Cabor yang ada di KSB.

“Kita merasa senang dan bangga atas trend tampil di PON, semoga ini terus menjadi motivasi Cabor untuk konsisten melakukan pembinaan kedepan,” katanya.

Sedangkan untuk dukungan terhadap atlet KSB ke PON, menurut Mars KONI KSB tetap mensupport namun ranah untuk melakukan persiapan TC dan keberangkatan dan lainnya itu menjadi tugas dan tanggung jawab KONI NTB.(ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Thanks I have just been looking for information about this subject for a long time and yours is the best Ive discovered till now However what in regards to the bottom line Are you certain in regards to the supply