oleh

Komitmen Pelayanan Terbaik, Polres KSB Kembali Launching Aplikasi Berbasis Web

Taliwang, KMCNews – Kepolisian Resort Sumbawa Barat kembali melaunching aplikasi berbasis website, aplikasi ini dihajatkan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Launching aplikasi berbasis web dengan alamat  Sumbawabarat.ntb.polri.go.id, berlangsung dalam apel pagi di halaman Mapolres Sumbawa Barat, dipimpin langsung Kapolres AKBP Herman Suriyono S.I.K, M.H, Senin (8/3/2021).

“ Polres Sumbawa Barat sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Alhamdulillah sudah 15 ribu masyarakat KSB mendownload aplikasi jaga Sumbawa Barat, “ uajr Kapolres.

Dalam apel ini, Kapolres meminta kepada personil Polri untuk paham terkait aplikasi e-pelayanan karena aplikasi tersebut terdiri dari pelayanan e-SIM, e-kehilangan, e-pengawalan, e-sipropam, e-kunjungan tahanan, e-skck.

“  Jadi aplikasi ini untuk mengurangi kerumunan dan memudahkan masyarakat dalam pelayanan kepolisian. saya meminta kepada rekan-rekan agar setiap anggota wajib memiliki akun,”harap Kapolres.

Kapolres mengatakan, jika saat ini Polres Sumbawa Barat sedang berbenah menuju Zona Integritas (ZI), karena itu Kapolres meminta seluruh personil ikut berpartisipasi.

Kemudian terkait dengan penanganan Covid19, Polres KSB dikatakan Kapolres,  akan divaksin pada bulan maret, Kapolres juga menjelaskan jika KSB sedang melaksanakan lomba kampung sehat yang kedua diharapkan seluruh anggota dapat mengawal kegiatan tersebut.(K1)

INSTAL APLIKASI JAGA SUMBAWA BARAT // KLIK LOGO

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya