oleh

Komisi III DPRD KSB, Sidak Sarana Prasarana RSUD Asy Syifa

Sumbawa Barat – Untuk memastikan pelayanan dan sarana prasarana  RS Asy Syifa Komisi III DPRD Sumbawa Barat melakukan inspeksi mendadak (Sidak).

Ketua Komisi III DPRD KSB, Sudarli,S.Pd beserta anggota Komisi III melakukan Sidak ini Pada Selasa (16/11/2021) kemarin, dan diterima langsung Direktur RSUD Asy Syifa’ dr.Carlop beserta jajarannya.

“ Sidak ini kami lakukan dalam merespon laporan masyarakat mengenai sarana prasarana penunjang (bangunan) di RSUD Asy-Syifa,” ujar Sudarli.

Dalam laporan diterima pihaknya, Sudarli mengatakan beberapa sarana prasarana RSUD Asy Syifa’ sudah tidak layak lagi, sehingga para penerima manfaat layanan pengobatan khususnya seringkali terlihat merasa tidak nyaman dan bagi para petugas sendiri kondisi ini cukup mengganggu tugas-tugas pelayanan.

“ Nah laporan ini yang kemudian kami tinjau lebih dekat dan memang ada beberapa sarana yang tidak layak,” terang Sudarli.

Sudarli menegaskan, hasil kunjungan lapangan Komisi ini selanjutnya akan dibawa ke forum RDP Komisi bersama Pemerintah Daerah melalui beberapa Dinas / Badan terkait.(*)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya