KMC News Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Di Pengungsian

KMCNews, Taliwang – Media Online Kabar Media Citra (KMC News) kembali menyalurkan bantuan untuk sejumlah warga yang berada di tenda – tenda pengungsian akibat gempa 6.9 SR pekan lalu.

Manager Marketing KMC News, Firman Jawas memimpin distribusi penyaluran berupa paket sembako ke sejumlah warga yang berada di Desa Tepas, Labuhan Balat,Lingkungan Bertong, Lingkungan Motong,Lingkungan Kenangan, Dusun Banjar, dan Lingkungan Menala.

” Jumlahnya tidak banyak, namun kami harapkan bisa membantu sejumlah warga yang lagi kesusahan, fokus bantuan kami arahkan kepada warga kurang mampu, lansia yang sejauh ini belum disentuh bantuan lainnya, ini sebagai bentuk partisipasi kepedulian terhadap sesama,” ujar Firman.

Penyaluran bantuan paket sembako ini menurut Firman, merupakan penyaluran bantuan tahap kedua setelah sebelumnya KMC News menyalurkan bantuan uang tunai untuk membantu pengobatan bagi salah seorang warga di Lingkungan Kemutar Telu.

” Aksi sosial ini merupakan inisiatif kami, yang dananya bersumber dari penggalangan dana saat Jalan Santai, sisipan hasil tiket peserta Jalan santai serta sejumlah bantuan dari pembaca setia KMC News yang kami himpun sejauh ini,” tambah Firman.

Penyaluran bantuan menurut Firman, masih akan dilakukan untuk tahap selanjutnya berupa bantuan selimut yang saat ini masih dalam perjalanan.

Sementara untuk penggalangan bantuan, KMC News terus membuka pintu bagi para donatur dan dermawan, terutama yang berada diluar NTB.

“Kami mengetuk pintu hati yang merasa mampu melalui penggalangan ini, dan bisa kami salurkan terutama kepada mereka yang benar-benar membutuhkan, karena ini adalah amanah, dan penting bagi kami untuk mendistribusikan dengan cepat dan tepat sasaran paling penting, semoga Allah SWT membalas semua niat baik kita,” demikian pungkas Firman.(K-I).