fbpx

Ketua IMM KSB, Salah Satu Wisudawan Raih Predikat Cumlaude di Undova

KMCNews – Universitas Cordova (Undova) Kabupaten Sumbawa Barat kembali menggelar wisuda sarjana strata satu (S1), yang berlangsung di Gedung Al – Hamra Undova, Minggu (6/10).

Sebanyak 88 sarjana baru di wisuda yang ke-VII Undova ini, 14 diantara wisudawan berhasil meraih predikat Cumlaude salah satunya ada nama Hardoni Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumbawa Barat.

Odon sapaan akrab Hardoni yang juga berprofesi sebagai wartawan tersebut, berhasil meraih nilai IPK 3.53.

Adapun wisudawan lainnya yang meraih nilai Cumlaude yakni, Rahmawati, S.E , Annisa, SE, Fadhillah Mardatullah, S. Pd., Rapikurrahman, SE., Badariah, S.E., Hendra Gunawan, S.T., Nova Alpianti, S.P., Nurul Rahmania, S.E,. Baharudin, S. IP., Lita Helfiana, S.pd., Deni Ade Putra, S. IP., dan Linda Puja Lestari, S. Pd, dan satu nama sebagai Wisudawan terbaik yakni Novie Jayanti, S.E.

Pesan Gubernur NTB Terhadap 88 Sarjana Baru Universitas Cardova KSB

Wisuda ke-VII Undova terasa lebih special sebab dihadiri Gubernur NTB,Dr.Zulkieflimansyah.Bang Zul sapaan akrabnya dalam kesempatan ini menyampaikan kuliah umum dihadapan wisudawan dan ribuan hadirin.

Kepada Wisudawan, Gubernur berpesan, ‘Sukses adalah untuk mereka yang punya keberanian’ .Ia berharap alumni Universitas Cordova kedepan dapat bermanfaat dan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Sumbawa Barat yang Berakhlakul Karimah.

“Selamat kepada wisudawan yang berhasil meyelesaikan pendidikannya, walaupun dalam keterbatasan bukan menjadi halangan untuk menuntut ilmu,” kata Gubernur.

Hal penting kata Bang Zul, Universitas Cardova harus mampu menjadi Centre Of Excellence di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Mari terus maju dan tidak menjadi penonton di tanah sendiri,” harapnya.

Wisuda Undova kali ini juga dihadiri oleh Bupati Sumbawa Barat, Dr.Ir. H.W Musyafirin, M.M Rektor Universitas Cordova Dr.KH.Zulkifli Muhadli,S.H.M.M, Presiden Undova, Dr.KH. Hamid Fahmi Zarkasy,M.A, Ketua Yayasan Wakaf Ponpes Al-Ikhlas, Muahmmad Afif Lillah, S.E Anggota Senat, Dandim 1628/SB, Letkol,Czi Edy Oswaronto, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa,S.Ik,.M.H dan orang tua wisudawan.(K-1)

%d bloggers like this: