oleh

Keren, Pak Rosidin Jualan Bakso Pakai Motor CBR dan Berdasi

Taliwang – Pedagang Bakso asal Seteluk Rosidin, mencuri perhatian warga dan Netizen di dunia maya, selain rasa baksonya yang enak juga penampilannya yang tidak biasa.

Pantauan KMCNews, Video Rosidin saat jualan pertama kali di unggah di Media Social Facebook oleh akun Yandi Sulaiman.

Nampak Rosidin dengan menggunakan motor besar CBR menjajakan Bakso yang diberi nama Bakso “Kuah Berdasi”, Bakso ditempatkan bagian belakang motornya, kemudian Rosidin sang pedagang mengenakan kostum tidak biasa dengan penampilan rapi plus dasi ala pegawai Bank.

Tentu saja penampilan Rosidin menjadi perhatian, menurut Yandi Sulaiman Bakso jualan Rosidin pun laris manis, untuk mendapatkan bakso Rosidin ini dijual per cup cukup dengan merogoh kocek Rp 5000.

” Rasa Baksonya mantap dan pembeli antri bergerombol ingin mencicipi bakso kuah berdasi ini, “ujar Yandi.

Dikatakan Yandi, Pak Rosidin datang dari Seteluk dan mangkal untuk jualan di depan Alfamat Alun-Alun Taliwang, biasanya sebelum tiba di alun-alun beberapa calon pembelinya sudah menunggu.

” Pak Rosidin ini jualan berdampingan dengan lapak saya, kebetulan saya jualan mie peluk bisa dinikmati bersama dengan Bakso Pak Rosidin,” kata Yandi.

Nah, bagi anda yang ingin coba cicipi bakso Pak Rosidin ini anda bisa jalan-jalan ke alun alun Taliwang terutama pada hari dan jam kerja, biasanya jualan dimulai jam 09.00 pagi, jika telat anda bakal tidak bisa mendapatkannya karena para pembeli cukup ramai.(K2)

 

 

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya