oleh

Keren, Malam Puncak Earth Fest 22 Berlangsung di Gili Dua Beach Sekongkang

Sumbawa Barat – Anda pecinta musik, pastikan menyaksikan malam puncak pergelaran Earth Fest 2022 yang akan berlangsung di Gili Dua Beach Sekongkang pada Sabtu Malam (21/5/2022).

Event bergengsi yang diselenggarakan oleh Sanggar Seni Lepas Taliwang Sumbawa Barat itu akan menampilkan 5 Band terbaik yang berhasil lolos setelah menampilkan aksi terbaiknya di malam penyisihan yang berlangsung di Komplek KTC Taliwang selama dua malam sebelumnya yakni tanggal 17-18 Mei lalu.

Kelima band yang akan tampil di Final yakni, Samadatang, Thumband, FBI International,Baremartcoustic dan Neo Band.Siapakah dari 5 Band yang akan meraih ajang bergengsi diajang Festival kolaborasi Musik Tradisi dan Modern yang disponsori penuh oleh Amman Mineral itu.

Yang jelas 5 Band ini dalam penampilannya di malam penyisihan telah memukau publik Taliwang dan kelimanya memiliki kans yang sama meraih yang terbaik, dan ini sudah barang tentu akan menjadi hiburan yang sangat menarik di malam minggu besok yang layak anda saksikan.

Ketua penyelenggara Earth Fest 2022, Aji Jaya dari Sanggar Seni Lepas memastikan, malam puncak akan berlangsung lebih seru dari malam penyisihan.Menurutnya semua kontestan atau finalis siap akan menampilkan performa terbaiknya.

“ Event ini bukan event biasa, ada banyak hal berbeda selain tampilan kolaborasi musik tradisi dan modern juga kemasannya dengan tema Maju Bersama Budaya Sumbawa, telah menyajikan khasanah budaya Sumbawa, event ini juga diharapkan menjadi pemicu kebangkitan ekonomi lokal, karena panitia juga gandeng beberapa pelaku usaha UMKM lokal selama event berlangsung,”ujar Aji Jaya.

Ditambahkan Aji Jaya, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1628 Sumbawa Barat dan Amman Mineral.

“ Terima kasih atas kerjasama yang baik dan juga ide yang sama dari Dandim 1628 Sumbawa Barat dan PT Amman Mineral Nusa Tenggara, sehingga event ini bisa terlaksana dengan baik, semoga malam final nanti semua masyarakat terhibur, terutama para pekerja yang ada di lingkar tambang,”demikian ungkap Aji Jaya.(K2)

 

 

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya