Kejurnas Tinju Amatir, 10 Petinju KSB Melaju ke Final

KMC News – Sebanyak 10 Petinju asal Sasana Tinju Notorius Taliwang Sumbawa Barat, sukses melaju ke babak final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Amatir Danrem 162 Wira Bhakti Cup dan Bupati KSB Cup 2019.

” Sasana Notorius KSB sudah menempatkan 10 partai di final ada 3 partai yg All Final, ” tandas Indah Dugi Cahyono pembina sasana tinju Notorius, kepada KMC News Senin (15/7/19).

Indah Dugi menyatakan, masih ada peluang lagi bagi Petinjunya masuk final, karena nanti malam akan turun 1 lagi Petinju yang akan merebut tiket menuju final, sehingga ada 11 Petinju yang diharapkan tampil di partai puncak.

Pada pertandingan Minggu (14/7) semalam, 3 Pentinju Putri KSB dari sasana Notorius ini sukses mengalahkan lawan-lawannya, mereka adalah Shinta Agustini di kelas 45 kg menang atas Sherly dari Kota Mataram, Ainun Azizah di kelas 51 kg menang lawan Yesa dari Lombok Timur, dan Karmila di kelas 57 kg sukses mengatasi perlawan Ratna dari DKI Jakarta.

Kejurnas Tinju amatir Danrem Cup dan Bupati Cup yang berlangsung di lapangan alun-alun Kota Taliwang ini, menurut rencana akan berakhir pada 17 Juli 2019.(K-3)