Kasus Narkoba Meningkat, Polisi Musnahkan BB

KMCNews, Taliwang – Kapolres Sumbawa Barat, AKBP. Andy Hermawan,S.Ik mengakui jika kasus Narkoba di Sumbawa Barat meningkat dari tahun sebelumnya.

Menurut Kapolres, dengan melihat jumlah kasus narkoba yang ada pada tahun 2016 ada 11 kasus sampai akhir Desember. Namun pada tahun ini baru semester pertama sudah 11 Kasus maka ada kemungkinan 4 atau 5 bulan ke depan jumlah kasus akan meningkat.

“ Modusnya para pengedar ini untuk mendatangkan barang haram ini melalui jalur pelabuhan yang tidak resmi dan dari jalur nelayan yang tidak terdeteksi, Mudahan-mudahan ini menjadi langkah kita untuk membasmi peredaran gelap Narkoba,” ujar Kapolres, disela –sela pemusnahan barang bukti (BB) hasil tindak pidana narkoba jenis sabu-sabu, Selasa (15/08/2017) di Mapolres Setempat.

Dalam pemusnahan BB Narkoba oleh jajaran Polres Sumbawa Barat tersebut, turut disaksikan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin,S.T,bersama sejumlah tokoh agama  dan pihak BNN Sumbawa Barat. Ada pun barang bukti yang dimusnahkan itu merupakan hasil kejahatan dari tersangka Bucung seberat 4,11 gram dan AH alias Peci 6,14 gram dengan TKP yang berbeda.

“ Semoga proses Pencegahaan dan pemberantasan Narkoba Di KSB terus berjalan dengan maksimal, terimakasih Bapak Ibu Polisi, BNN , TBI dan masyarakat yang peduli dengan Pemberantasn Narkoba… Stop Narkoba,” tulis Wabup, Fud Syaifuddin,S.T diakun resmi Facebooknya.(K1)

%d bloggers like this: