Kamis Depan Kongres Luar Biasa Askab PSSI Sumbawa Barat

KMCNews – Komite Pemilihan Assosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Sumbawa Barat, akhirnya menetapkan jadwal Kongres Luar Biasa (KLB) Kamis depan 28 September 2017.Jadwal tersebut molor sepekan dari jadwal sebelumnya.

Bupati Sumbawa Barat Dr.H.W Musyafirin,M.M dipastikan menjadi calon tunggal Ketua Umum Askab PSSI Sumbawa Barat periode 2017-2021.Sedangkan untuk calon wakil ketua ada sebanyak 4 orang calon dan untuk calon anggota Komite Eksekutif (Exco) ada 7 orang calon, calon tersebut sudah diumumkan Komite KLB sebelumnya.

” Karena ada satu calon maka Ketua Umum dipastikan terpilih secara aklamasi, sedangkan untuk calon Wakil Ketua dan Anggota Exco akan dilakukan pemilihan oleh pemegang hak suara yakni, 31 Klub anggota Askab plus 1 Assosiasi Futsal,” ujar Muhammad Ja’ far, S.T, Ketua Komite Pemilihan kepada KMCNews, Kamis Malam (21/9).

Adapun calon Wakil Ketua Askab yang telah diumumkan sebelumnya yakni, Masadi,SE, Manurung, S.Pd, Hermanto,S.Pd, M.M dan Slamet Riyadi, S.Pi.M.Si, sedangkan untuk calon anggota Exco yakni, Rahadi Prawira, Muhammad Yasir, S.Pd, Muhammad Ja’far,S.T, Muhammad Yusuf, S. Ap, Abdul Majid, S.Ap, Kamaluddin, S.E dan Hermansyah, S.Pd.(K1).

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *