oleh

Kabar Terbaru Gisel, Bagikan Belasan Iphone dan Android Netizen Nyeleneh

Jakarta, KMCNews – Gerak gerik artis Gisel Anastasia selalu menjadi sorotan publik terutama netizen Indonesia, terlebih bunda Gempi ini sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polisi dalam kasus beredarnya video 19 detik di Media Sosial.

Seakan tak punya masalah, dalam foto terbaru yang di unggah akun instagramnya, Gisel justru malah berbagi dengan puluhan juta followernya, berupa give away belasan Iphone dan Android senilai ratusan juta.

“Tahun 2020 mungkin bukan tahun yang begitu baik, tapi tahun 2020 juga memberikan banyak pelajaran yang sangat luar biasa untuk disyukuri , dan untuk menyambut tahun baru 2021 ini, Aku mau menyampaikan ucapan syukurku dengan berbagi sedikit hadiah untuk kalian,”tulis Gisel di akun Instagramnya, gisel_la.

Hingga berita ini diturunkan, Sabtu sore (2/1/2021) sudah ada 28.403 yang like foto diunggahan Gisel dengan jumlah komentar mencapai 8.995 netizen dari berbagai penjuru tanah air.

Jawaban komentar dengan hastag Giselgempi2021 sebagai syarat  give away inipun mendominasi kolom komentar, namun tidak sedikit pula netizen yang tetap usil dengan Gisel seperti beberapa komentar berikut.

“ Masih bisa give away”tulis akun juwita.stores7 sembari menambahkan emoji menangis

“ Yang dateng sini Cuma buat baca komen.” tulis akun bm_stoore

“ Yang belum pernah sama sekali menang giveaway sini kumpul,” tulis akun _rinabie.

Selain itu ada juga netizen dengan kometar sedikit menohok misalnya, “ Mau nanyak serius !!! Ad diposisi atas itu gimana rasanya???,” tulis akun aji_bahar

“Emang bisa bagiin hadiah di sel,” tulis akun ilyfham

Kemudian nada menyemangati Gisel juga tak luput dari komentar netizen seperti “ Semangat ya dear”tulis chiller_soul

“Pantang menyerah,” tulis likesuawah sembari bubuhi emoji semangat

“Dear Kaa Gisel..Semoga Kaa Gisel baca inii semoga semua resolusi Kaa Gisel di tahun 2021 ini tercapai dengan baik #GiselGempi2021,”demikian tulis Syafira8329 menyemangati Gisel.

Komentar lainnya “ Ada ga ya yg kemaren semangat ngehujat tp semangat juga ikut GA ini,”tulis antin_dwiariantini.(K3)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya