oleh

Kabar Foto : Lagi Sejumlah Komponen Masyarakat KSB Gedor PT AMNT

Sumbawa Barat – Untuk kesekian kalinya kembali sejumlah komponen masyarakat yang ada di Sumbawa Barat melakukan aksi di Gate PT Amman Mineral Nusa Tenggara Sumbawa Barat, pada Rabu (15/12/21).

Ditengah guyuran hujan lebat, sejumlah massa Forum Masyarakat Peduli Lingkar Tambang (FPMLT), membentangkan spanduk dan melakukan aksi, adapun yang menjadi tuntutan kelompok ini menuntut agar aktivitas jual beli limbah scrab  PT AMNT dapat memberi manfaat dan tanggung jawab sosial bagi masyarakat sekitar.

” AMNT adalah perusahaan tambang, jadi kalau urus masalah scrab jangan lupa hasilnya dinikmati masyarakat sekitar jangan sudah untung besar ditambang, lalu scrab dinikmati oleh segelintir orang  tertentu yg bukan masyarakat lokal setempat, harusnya jual beli scrab ini dapat berimbas ke masyarakat lokal,” ujar Musmulyadi Ketua FPMLT dalam siaran Persnya kepada KMC Media Group.

Aksi FPMLT ini merupakan aksi kesekian kalinya dengan tuntutan yang sama, sebelumnya pekan kemarin FPMLT juga melakukan aksi yang sama.

Berikut Foto Aksi FPMLT :

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya