Jelang Pemilu 2019 ! Survei Online Bacaleg DPRD NTB Asal KSB, Begini Hasil Sementara

KMCNews – Masyarakat Sumbawa Barat memiliki harapan besar memiliki keterwakilan yang refresentatif di Parlemen Udayana DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Pemilu 2019 mendatang.

Karena itu, sejumlah tokoh asal Sumbawa Barat pun mengemuka sebagai bakal Caleg Provinsi, media ini mencatat setidaknya sudah ada 9 nama yang kabarnya akan tarung diantaranya, M. Nasir, M. Sahril Amin, Rob Fachruddin, M. Thamzil, Iwan Panjidinata, Khaerul Juanda, Yahya Soud, Abdul Azis, dan Indra Gunawan.

Kabar Media Citra media khusus yang secara intens menyoroti persoalan politik yang bekerjasama dengan media nasional Portal Pilkada, mencoba membuat survei online melalai Fans Page Resmi Kabar Media Citra, melibatkan netizen. Silahkan Cek dan Ikuti Survei Klik Disini.

Survei Online ini dibagi dalam dua tahap, tahap pertama untuk 4 Bacaleg yang ada, dengan simulasi satu lawan satu diantara 4 nama.

Keempat nama Bacaleg tahap pertama yakni, M. Nasir,M. Sahril Amin, Rob Fachruddin dan M. Thamsil. Menurut rencana survei online ini akan berlangsung hingga 4 hari kedepan atau 18 Maret 2018, dan dilanjutkan dengan survei online tahap kedua serta survei – survei berikutnya yang melibatkan para netizen.

Tujuan survei ini diantaranya untuk melihat siapa Bacaleg potensial yang mendapat dukungan dari para netizen publik KSB.

Berikut Hasil Sementara :