oleh

Jelang Muscab Kolektif, DPC Partai Demokrat Sumbawa Barat Persiapakan Diri

Sumbawa Barat – DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Barat menyiapkan diri guna mensukseskan Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan digelar secara kolektif dalam waktu dekat.

Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Barat, LM Patawari,M.Si mengatakan Sumbawa Barat salah satu dari Sepuluh Kabupaten/Kota di NTB siap mendukung Muscab secara kolektif dibawah komando AHY dengan mempersiapkan pelaksanaannya secara demokratis.

“ Pelaksanaan Muskab secara kolektif ini akan berlangsung di Mataram akhir Mei 2022 mendatang,”terangnya.

Dijelaskan LM Patawari, Muscab Partai Demokrat secara kolektif selain untuk efisiensi waktu juga ditujukan guna memperkuat soliditas seluruh kader Partai.

“ Salah satu agenda Muscab adalah pendaftaran dan penyerahan berkas dukungan calon Ketua DPC, kemudian akan diverifikasi oleh DPD yang kemudian akan diserahkan ke DPP,” ujar LM Patawari.

Sejumlah agenda Partai kedepan menurut LM Patawari lagi, yakni pertengahan tahun menghadapi verifikasi Partai menghadapi Pileg dan Pilpres serta Pilkada serentak.Karena itu dikatakannya penting soliditas antar pengurus dan seluruh fungsionaris partai akan sangat menentukan keberhasilan penanganan agenda-agenda tersebut.

“ Demokrat dibawah komando mas AHY sangat mengutamakan soliditas dalam internal Partai, sehingga DPP sangat memperhatikan penentuan pengurus secara keseluruhan,” demikian ungkap LM Patawari.(K2)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya