Jadi Striker Persisam, Febri Gagal Sumbangkan Gol Sore Tadi

KMCNews, Sumbawa Barat – Striker anyar Persisam, Febri yang dikenal haus goal dan baru direkrut Persisam dari rivalnya All Star Sampir FC, gagal mencetak gol dalam laga kontra Pabiring Putra Labuhan Lalar, sore tadi Selasa (25/9), di Stadion Gibraltar Pondok Pesantren Al-Ikhlas Taliwang, dalam lanjutan Kompetisi antar Club COPA KSB 2018.

Pemain muda yang berpengalaman di klub Liga 3 PSKT tersebut, nampaknya masih perlu beradaptasi dengan klub barunya yang kini diarsiteki Ardiansyah.

Meski demikian, Persisam nampaknya cukup tangguh bagi Pabiring Putra, skor 3-0 berhasil dikemas Johni Suprianto dkk.

Tiga Gol Persisam masing – masing dicetak Wira Hadikusumah Top Skor Piala Bupati 2017 dengan mengemas dua gol, dan satu gol lainnya dicetak Arif Kurniawan.

Dengan hasil ini, Klub yang diasuh Muhdar Doris tersebut sukses melangkah ke babak selanjutnya.

Sedangkan di pertandingan Pertama di tempat yang sama sore tadi, Persikal FC Klanir kalah 1-3 atas Klub asal Mapin Alas Barat Sangalang FC.

Persikal yang sudah unggul lebih dulu 1-0 gagal mempertahankan performanya, Sangalang FC justru sukses fokus mengejar ketinggalan dengan mengatur emosi dan irama permainan.

Sangalang FC mampu membalas dengan Tiga gol beruntun, satu diantaranya melalui titik Finalti setelah penjaga gawang Persikal menghalau pergerakan striker Sangalang FC.

Hasil ini membuat Sangalang FC yang turun dengan kostum ciri khasnya Biru-biru sore tadi berhasil melaju babak 24 besar COPA KSB 2018.

Sementara untuk pertandingan di Hari Keempat, Rabu besok (26/9), Klub asal Utan Sumbawa PS Giat akan menjajal kekuatan RBC Bree Brang Rea sedangkan Asyabab FC Arab Kenangan akan menghadapi Putra Benete FC, masih di Stadion Gibraltar.(K-I)