“Istri Babinsa Koramil02 Bukit Kapur Digilas Truk Fuso”

KMCNews, Dumai – Nasib naas dialami istri seorang Babinsa Koramil 02 Bukit Kapur Suban Sinaga, Mesliana (40) yang menglami kecelakaan tunggal sepeda Besar, Senin (14-10-2016). Akibat kecelakaan itu Mesliana mengalami motor miliknya dengan sebuah mobil tronton di Jalan Perwira, Bagian luka serius di kaki bagian betis kanan hingga harus diamputasi.

Menurut keterangan pihak berwenang, kejadian itu bermula pada hari itu Mesliana berniat pergi mengajar ke sekolah di SMP 13 Bagan Besar Senin sekitar pukul 13.50 Wib siang.
Mesliana berangkat dari rumah menuju ke sekolah SMP  13 Jalan Perwira, Bagan Besar, melewati Jalan Soekarno Hatta.  Memasuki Jalan Perwira pada waktu yg bersamaan melintas satu unit mobil tronton BK Nopol 8969 XY warna biru putih dari arah Dumai dan langsung menabrak sepeda motor jenis metik merek Honda Vario Nopol BM 2189 HGA milik korban.
Truk tronton yang disupiri Andi Syahputra (27) bersinggungan dengan sepeda motor korban yang mengakibatkan Mesliana terjatuh dan kaki kanan kemudian tergilas ban belakang truk tronton?.
Akibat tabrakan tersebut ketahui Mesliana mengalami patah kaki kanan dan seluruhnya hancur. Menurut informasi korban Saat ini dalam keadaan  kritis dan berada di ruang UGD RSU Dumai.
Dari hasil pemeriksaan pihak rumah sakit direncanakan kaki korban akan diamputasi, namun saat ini pihak rumah sakit masih menunggu dokter spesialis tulang.
Kasus tabrakan ini sudah ditangani pihak Polsek Bukit Kapur, dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut.(Suaraaktual.co)
Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *