oleh

Isi Tiga Dinas Lowong Pimpinan, Ini Nama-Nama Pendaftar Seleksi

Sumbawa Barat – Hingga akhir pendaftaran seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat, ada sebanyak 20 pendaftar ambil bagian.

Para pendaftar yang eselon III ini mengikuti seleksi,  untuk mengisi tiga Dinas yang lowong pucuk pimpinan selama ini, yakni Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Pemukiman, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sumbawa Barat, H. Abdul Malik Nurdin, S.Sos,.M.Si menyampaikan, 20 pejabat yang telah mendaftar ini kemudian tahap awal akan diseleksi berkas adminsitrasinya.

“Untuk hasil administrasi akan diumumkan Senin ,”katanya kepada KMC Media Group, Sabtu (23/10/21).

Pejabat yang mendaftar ini dikatakan H. Malik,  maksimal bisa mengusulkan diri dan mendaftar untuk dua Dinas sebagai pilihan. Dijelaskannya, proses seleksi JPT Pratama oleh Panitia Seleksi (Pansel) yang dipimpin Sekda KSB Amar Nurmansyah, sangat mengedepankan prinsip transparan, mulai dari tahap awal seleksi semua bisa diakses publik dan setiap ada perubahan selama proses seleksi tetap diumumkan.

“ Hasil seleksi oleh Pansel nantinya 3 nama masing-masing Dinas, akan diusulkan ke Bupati Sumbawa Barat untuk kemudian ditetapkan sebagai pejabat yang akan mengisi pucuk pimpinan Dinas dimaksud,”terang H. Malik Nurdin.

Berikut Selengkapnya Tahapan Seleksi JPT Pratama KSB dan Nama-Nama Pejabat yang ikut dalam Seleksi :

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya