KMCNews, Sumbawa Barat – Kepolisian Resort Sumbawa Barat, menggelar mutasi jabatan terhadap para perwira di internalnya, Rabu (31/10) pagi di Lapangan Polres KSB. Beberapa perwira Polisi tersebut antara lain Kasat dan Kapolsek.

IPTU Mulyadi, S.Sos dipercayakan menjabat Kapolsek Seteluk setelah sebelumnya mengemban tugas sebagai Kepala Satuan Narkoba (Kasat Narkoba) di Polres Sumbawa Barat. Lalu IPDA Anang Ma’aruf menggantikan Fredik Edp Non sebagai Kapolsek KP3 Poto Tano.

Kemudian, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) yang sebelumnya dijabat IPTU I Putu Agus Indra Permana S.IK, kini digantikan posisinya oleh AKP. Muhaemin S.IK setelah dalam kesempatan teesebut dilaksanakan serah terima jabatan.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP. Mustofa S.IK, dalam sambutannya mengatakan tujuan mutasi tersebut untuk meningkatkan kinerja pada kesatuan yang dipimpinnya sehingga menjadi lebih baik.

Sementara itu, kepada Kasat Reskrim sebelumnya, ia mengucapkan terima kasih. Karena selama 2 tahun 8 bulan dalam mengemban jabatannya sudah banyak berdedikasi untuk Polres Sumbawa Barat.

“Sudah banyak yang dilakukan oleh Kasat Reskrim yang lama dan sudah banyak perkara yang diselesaikan baik itu korupsi dan tindak pidana,” Tandasnya seraya menambahkan kepada Kapolsek yang baru saja dilantik, untuk mengawal Pileg dan Pilpres yang akan bergulir tahun depan.

“Dan terakhir, kepada Kapolsek KP3 Poto Tano yang baru, agar bisa tetap menjaga pelabuhan dengan baik dan aman.” Pungkasnya.(K D)

Post ADS 1
Artikel sebelumyaPolisi Amankan 21,2 Kg Ganja, Pemilik Melarikan Diri
Artikel berikutnyaLeader K-Link Mataram, Puji Bupati KSB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here