Ini Penjelasan Amman Mineral Sponsori Persija Jakarta

KMCNews – Perusahaan tambang PT Amman Mineral Nusa Tenggara menjelaskan alasan mensponsori klub Persija Jakarta di Liga Indonesia 2020.

Head of Corporate Communications Amman Mineral, Kartika Oktaviana menegaskan, pemegang saham Amman Mineral memberikan dukungan kepada Persija karena telah berhasil menunjukkan prestasi, terutama dalam membina talenta-talenta muda.

Menurutnya, dukungan tersebut diberikan oleh pemegang saham secara pribadi, karena begitu besar perhatian terhadap perkembangan dunia olahraga di tanah air.

“Perlu kami informasikan bahwa dukungan untuk Persija tidak berasal dari dana CSR Amman Mineral Nusa Tenggara, sepenuhnya dana tersebut berasal dari pemegang saham,” jelas Kartika Octaviana, kepada KMCNews, Senin (24/2/2020).

Head of Corporate Communications Amman Mineral, Kartika Oktaviana

Dikatakan Vina sapaan akrab mantan presenter di salah satu TV Swasta Nasional ini, penempatan logo Amman Mineral merupakan salah satu bentuk apresiasi Persija kepada pemegang saham Amman Mineral.

“Semoga Persija dapat menginspirasi klub lain untuk terus melakukan pembinaan talenta muda dan menghasilkan pemain yang berprestasi dengan tetap mengedepankan manajemen yang profesional,”tambahnya.

Lalu berapa nilai sponsorhip yang diberikan Amman Mineral kepada Persija, Vina mengaku belum mengetahui.

“Karena itu dana shareholders, saya tidak dapat infonya,” pungkas Kartika Octaviana.(K1)