Ini Pengumuman Administrasi Kategori Skill II Rekrutmen Macmahon

KMCNews – Tim rekrutmen bersama PT Macmahon Indonesia,  resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi rekrumen kategori Skill tahap kedua. Dari total 930 pelamar sebanyak 625 orang dinyatakan lulus dan sebanyak 305 orang pelamar tidak lulus.

Menurut anggota tim bersama rekrutmen  tenaga kerja PT Macmahon, benny Tanaya ada beberapa indikator tidak dinyatakan lulus yakni, berkas atau dokumen yang tidak lengkap, masa kerja yang kurang memenuhi syarat, usia pelamar yang melebihi dari ketentuan persyaratan serta Job posisi yang dilamar tidak relevan dengan skill yang dimiliki pelamar sebagaimana ditetapakan oleh tim rekrutmen.

“ Dari jumlah total keseluruhan pelamar ada 404 pelamar NON KSB, dinyatakan lulus sebanyak 288 orang serta tidak lulus sebnyak  116 orang. Sedangkan pelamar KSB berjumlah 526 orang dengan rincian 337 orang dinyatakan Lulus dan Tidak Lulus 189 orang,”terang Benny Tanaya.

Sementara, dari jumlah 625 orang dinyatakan lulus menurut Benny, untuk local KSB, tertinggi jumlah kelulusan yaitu 110 orang dari Kec. Taliwang, 82 orang dari Kec. Maluk, 40 orang dari Kec. Jereweh, dan 39 dari kec. Sekongkang.(K1)

Pengumuman Resmi Silahkan Klik Disini