Sumbawa – Dunia Maya gempar dengan sosok ibu muda asal Sumbawa Besar,  yang kegirangan usai menerima akte cerai dan sembari jingkrak keluar dari pengadilan agama Sumbawa Besar beberapa waktu lalu, terus mencuri perhatian dan penasaran publik.

Pemilik akun Tiktok @Riecheendah, tempat pertama kali video diupload dan menjadi Viral itu adalah milik Riech Endah (32) sendiri, seorang cewek cantik mantan Dosen Kebidanan di salah satu Perguruan Tinggi di Mataram.

Ia mengaku merasa sangat plong ketika menerima akte cerai tersebut, sebab selama ini dirinya merasa kecewa dan sangat tertekan dengan mantan suaminya yang diduga selingkuh.

Riech Endah
” Karena sebetulnya mantan suami saya itu selingkuh, itu yg buat sy kegirangan lepas dr dia,” aku Riech sapaan akrab pengusaha hasil bumi dan usaha toko ini singkat, kepada KMC Media Group belum lama ini, guna menjawab rasa penasaran publik dan netizen.

Dijelaskannya, akte cerai yang diterima sambil kegirangan seperti dalam video tiktok tersebut, terjadi pada Tanggal 12 Agustus lalu, namun baru di upload di Tiktok pada 15 September.

Sontak video itu langsung viral dan membuat nama Riech Endah melambung di dunia Maya, hingga saat ini Video telah ditonton lebih dari 3 juta orang dan disebarkan oleh ratusan akun Tiktok lainnya.

Riech Endah sendiri mengaku tidak menyangka kalau video yang diuploadnya tersebut bakal viral.(K2)

 

 

Post ADS 1
Artikel sebelumyaSemakin Seru, Maluk Cup 3 Masuki Babak Gugur
Artikel berikutnyaHaji Sumardan Beri Wejangan Maba KSB di Malang, Ajak Jadi Generasi Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here