fbpx

Ini Jadwal Dimulai Babak 8 Besar Liga 1 KSB

KMCNews – Lanjutan Liga 1 Asosiasi PSSI Kabupaten Sumbawa Barat, yang telah memasuki babak 8 besar akan berlangsung mulai 22 Oktober mendatang.

” Keputusan ini diambil setelah digelar Manager meeting Kamis siang tadi di Lesehan Tanamira Taliwang, yang dihadiri semua perwakilan Klub, ” ujar Abdul Majid, S.E mewakili operator Liga 1.

Liga 1 KSB sengaja diliburkan hingga memasuki babak 8 besar, guna memberikan kesempatan bagi klub untuk menambah amunisi dalam transfer pemain.

Khusus transfer pemain ini, sejumlah klub telah sukses bernegosiasi, seperti Persisam Sampir yang dikabarkan menggaet Pendi Ade Pratama dari Peta FC, Jhony Suprianto dari Laskar Mandiri dan satu pemain lagi dari Berchadita.

Sedangkan PS Kuang kabarnya menggaet 2 pemain dari All Star salah satu diantaranya striker PSKT KSB Febri.

Seperti diketahui Klub yang lolos babak 8 besar Liga 1 KSB 2019 yakni, Panser FC, Persisam Sampir, PS Kuang, Tongo FC, Gelora FC, Persilam Lampok, Maluk FC dan Tebet FC.

Sedangkan untuk pelaksanaan Kompetisi Liga 2 dan Liga 3, menurut Kamaluddin, S.E Komite Kompetisi ASKAB PSSI KSB, untuk Liga 2 akan digelar akhir Oktober sedangkan untuk Liga 3 kemungkinan awal Nopember.

” Untuk Liga 2 kita sudah gelar Manager Meeting, saat ini kita tengah menerima daftar pemain masing-masing klub untuk selanjutnya di verifikasi hingga 25 Oktober mendatang, sedangkan untuk Liga 3 Manager Meeting dan pembagian grup akan berlangsung selasa depan,” pungkas Owet sapaan akrab Kamaluddin,S.E. (K-2)

%d bloggers like this: