oleh

Ini Jadwal Babak 8 Besar Kades Cup Dasan Anyar 2021

Sumbawa Barat – Panitia Kompetisi Sepakbola antar Klub Kades Cup Dasan Anyar 2021, merelease secara resmi jadwal babak 8 besar yang akan dimulai 5 Januari 2022 mendatang.

Ketua Panitia Kades Cup Dasan Anyar 2021, M Musanif Aditya Kurnia, memastikan segala persiapan babak 8 besar dilakukan panitia guna memberikan rasa aman dan sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat ditengah berlangsungnya kompetisi yang semakin ketat memasuk babak krusial ini.

“ Kami terus berkoordinasi dengan pihak Kepolisian memastikan babak 8 besar terselenggara dengan baik, termasuk mengenai jadwal ini kami mengikuti arahan Kepolisian tertutama dengan adanya Operasi Lilin yang harus kita hormati sehingga ditunda, dan pada saatnya nanti jadwal kita bertanding sudah tidak ada halangan lagi,”ujar Musanif.

Adapun jadwal yang sudah ditetapkan Panitia menurut Musanif, yakni mulai 5 Januari hingga 9 Januari mendatang untuk Partai puncak.Sementara tim yang sudah memastikan lolos babak 8 besar yakni, PLS Sejorong Sekongkang, Goa FC Jereweh, Bomber FC Desa Beru Brang Rea, Laskar Mandiri FC Tepas Brang Rea, Belo Putra FC Jereweh, Gelora FC Mura Brang Ene, PS Manemeng Brang Ene dan satu tim lagi menunggu hasil antara Dasan Anyar FC versus Pabiring Putra Labuhan Lalar yang sempat tertunda sebelumnya.

Untuk Partai tunda tersebut, menurut Musanif akan digelar di GOR Lalu Magaparang sebagai lokasi netral untuk menuntaskan laga kedua tim.

Berikut Jadwal Babak 8 Besar Kades Cup Dasan Anyar 2021 :

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya